Rabu, 23 Juni 2021 |
Olahraga - News Gallery

Gara-Gara Mabuk, Wayne Rooney Rusak Pesta Pernikahan di Hotel

Kamis, 17 Nov 2016 | 06:29 WIB Dibaca: 1206 Pengunjung

Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney.*

[NEWSmedia] - Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, bertindak memalukan usai timnya menang telak atas Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat berada di Hotel The Grove, tempat para pemain Inggris menginap, Rooney merusak acara pesta pernikahan.

Kejadian bermula kala Rooney dan rekan-rekannya di Timnas sedang berada di bar hotel. Mereka menghabiskan waktu dengan minum bir dan anggur demi merayakan kemenangan besar Inggris.

Tiba-tiba, Rooney menyambangi ruangan di mana pesta pernikahan digelar. Kehadiran striker 31 tahun tersebut tentunya membuat tamu undangan terkejut.

Namun, semakin lama, kehadiran Rooney membuat mereka menjadi tak nyaman.

"Dia memakai seragam Timnas Inggris. Terlihat sekali, Rooney ingin dikenali," kata seorang saksi mata seperti dilansir The Sun.

"Awalnya, Rooney terlihat bersahabat dan dewasa. Tapi, belakangan, perkataannya ngawur. Bibir dan matanya merah," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Rooney juga memaksa diundang agar bisa ikut dalam pesta pernikahan. Sang saksi mata menyebutkan, Rooney beralasan ingin berbaur dengan para tamu yang hadir dalam pernikahan tersebut.

"Selanjutnya, dia foto bersama mempelai dan minum lagi. Saya kira, dia hanya ingin merayakan kemenangan Inggris atas Skotlandia. Dia bukan pemandangan yang bagus saat itu. Dan Rooney baru pergi pada pukul 01.00 dini hari," kecam sang saksi mata. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gara-Gara Mabuk, Wayne Rooney Rusak Pesta Pernikahan di Hotel

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top