Selasa, 13 April 2021 |
News Room - Peristiwa

Gara-gara Mabuk dan Rebutan Lahan Parkir, Dua Kelompok Pemuda di Tangsel Bentrok

Rabu, 05 Apr 2017 | 12:23 WIB Dibaca: 1109 Pengunjung

perwakilan dua kelompok pemuda yang terlibat bentrok di Pasar Loak, Pertigaan Jalan Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (4/4/2017) malam.
TANGSEL, [NEWSmedia] – Akibat rebutan lahan parkir, dua kelompok pemuda yang tengah mabuk terlibat bentrokan di sekitaran Pasar Loak, Pertigaan Jalan Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (4/4/2017) malam.

Bentrokan kedua kelompok pemuda tersebut dipicu oleh perebutan lahan parkir di area pertigaan Serua. Dalam bentrokan tersebut, sejumlah pemuda mempersenjatai diri dengan berbagai jenis senjata tajam.

Beruntung pertikaian tak meluas. Beberapa personel kepolisian langsung terjun ke lokasi. Dua kelompok yang berasal dari warga Kampung Suka Bakti dan Kampung Suka Mulya itu berhasil dibubarkan sekitar pukul 22.00 WIB, masing-masing perwakilannya pun langsung dibawa ke kantor polisi terdekat untuk didamaikan.

"Dua kelompok ini masih berada dalam satu Kelurahan (Ciputat). Mereka berebut lahan parkir di pertigaan Serua. Ada dugaan sebagian kelompok mengonsumsi obat-obatan sebelum bentrokan itu," terang Aiptu Asep Sugiarto, anggota Binmas Serua Indah di lokasi.

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan senjata tajam yang digunakan, di antaranya berbentuk pedang panjang. Selain itu, beberapa pak obat merek Tramadol yang disalahgunakan turut disita polisi.

"Masih kita periksa penggunaan obat-obatan itu, termasuk warung dan penjualnya di dekat tempat kejadian," imbuhnya. [okz]

Penulis: Okz
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Gara-gara Mabuk dan Rebutan Lahan Parkir, Dua Kelompok Pemuda di Tangsel Bentrok
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top