Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Gara-Gara Bikin Album, Ayudia Cekcok Dengan Suami

Senin, 24 Apr 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 827 Pengunjung

Ayudia Bing Slamet.*

[NEWSmedia] - Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto, baru saja merilis sebuah album berjudul Dengarkan Dia. Hal ini tentu menjadi tanda tanya, mengingat sebelumnya keponakan dari Adi Bing Slamet ini adalah seorang aktris.

Saat ditemui dalam acara peluncuran album tersebut, aktris cantik berusia 26 tahun ini menjelaskan alasannya beralih ke dunia tarik suara.

"Saya mau mengurangi aktivitas saya di bidang akting yang sangat menyita waktu. Ditto support saya agar bisa terus berkarya dan bisa dinikmati banyak orang," tutur Ayudia Bing Slamet di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ayudia Bing Slamet juga mengaku sempat cekcok dengan Ditto mengenai album ini. Awalnya ia menolak ketika diminta untuk menyanyi, namun atas dasar keinginan untuk tetap berkarya, pada akhirnya ia memenuhi keinginan sang suami.

"Sempat pengin berantem banget karena awalnya gue enggak mau (nyanyi). Gue awalnya di akting, jadi kalau nyanyi enggak pede. Malu sih, deg-degan karena enggak biasa perform," kata Ayudia Bing Slamet.

Berbeda dengan sang istri, Ditto rupanya memiliki misi khusus dalam meluncurkan album tersebut.

"Kalau di musik lumayan lah gue sudah jadi additional Afgan, Rossa. Ya sekarang pengin juga lah ngiringin istri sendiri," tutur Ditto.

Dalam album tersebut terdapat enam buah lagu, di antaranya adalah "Salah Caramu", "Sendiri", "Bersenyawa", "Nyanyian untuk Si Buah Hati", "#TemanTapiMenikah", serta "Hey Ayudia". [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gara-Gara Bikin Album, Ayudia Cekcok Dengan Suami
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top