Senin, 17 Desember 2018 |
Olahraga - News Gallery

Gara-gara Bek Spurs, Firmino Diragukan Tampil saat Liverpool Vs PSG

Senin, 17 Sept 2018 | 23:05 WIB Dibaca: 304 Pengunjung

Striker Liverpool, Roberto Firmino.*

[NEWSmedia] - Striker Liverpool, Roberto Firmino, masih diragukan tampil membela timnya di Liga Champions saat menjamu Paris Saint-Germain, Rabu dini hari WIB, 19 September 2018. Itu setelah melihat kondisi matanya yang masih menjalani pemulihan setelah tercolok oleh bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, pada duel Premier League, akhir pekan lalu.

Insiden itu terjadi ketika duel memasuki menit 70. Vertonghen yang sedang menjaga Firmino tak sengaja mencolok mata pemain asal Brasil itu.

Akibatnya, Firmino harus digantikan oleh Jordan Henderson pada menit 74. Tepat 20 menit setelah dia mencetak gol kedua yang sekaligus menjadi gol kemenangan The Reds di laga tersebut.

Demi memastikan kondisi sang pemain, Liverpool langsung membawanya ke Moorfields Eye Hospital. Beruntung, mata pemain 26 tahun itu tak mendapatkan cedera parah.

Meski begitu, The Reds tak langsung menyertakan Firmino ke dalam skuat. Tim dokter masih memonitor lebih dulu apakah dia layak untuk bermain pada laga selanjutnya kontra PSG di Liga Champions.

"Hasil pemeriksaan dari rumah sakit mengonfirmasi adanya aberasi pada mata, tapi tak ada kerusakan berarti. Isu tersebut tetap akan dimonitor dan ditangani oleh staf medis klub sebelum ada keputusan apakah dia (Firmino) akan tampil melawan PSG," ujar pernyataan resmi Liverpool.

Walau demikian, Firmino masih berpeluang untuk disertakan pada laga tersebut. "Pada tahap ini, pemain nomor 9 itu belum sepenuhnya dikesampingkan," tambah pernyataan itu. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gara-gara Bek Spurs, Firmino Diragukan Tampil saat Liverpool Vs PSG

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top