Sabtu, 17 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Gantikan Chris Evans, John Cena Bakal Jadi Captain America?

Rabu, 07 Nov 2018 | 18:15 WIB Dibaca: 197 Pengunjung

John cena dan Chris Evans.*

[NEWSmedia] - Topik mengenai pengganti Chris Evans dalam memerankan sosok ikonik Captain America di franchise MCU tentunya menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Banyak yang menduga bahwa perisai vibranium milik sang Captain bakal berpindah tangan pada Bucky Barnes (Winter Soldier), atau bahkan Sam Wilson (Falcon).

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut bahwa pegulat tersohor John Cena lah yang bakal menggantikan peran Chris Evans. Pasalnya, pria berusia 41 tahun ini menyatakan ketertarikannya untuk memerankan superhero favorit Marvel Studios tersebut.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru John melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan gambar perisai berwarna biru merah milik superhero yang memiliki nama asli Steve Rogers itu. Menariknya, pria asal Massachussets ini sama sekali tak memberikan keterangan apapun dalam unggahannya, yang justru memancing spekulasi di kalangan penggemar.

Unggahan ini pun menghasilkan beragam komentar dari para penggemar. Banyak yang memberikan dukungan agar mantan kekasih Nikki Bella itu turut berkecimpung dalam tim Avengers. Namun sebagian lagi juga menyatakan keberatan lantaran John dianggap tak memiliki background yang layak untuk mendapatkan peran sang Captain.

"John Cena adalah Captain America yang sejati," komentar seorang penggemar. "Dia punya tubuh yang bagus. Dia akan sangat gagah memakai seragam milik Steve," imbuh lainnya. "Hanya ada satu Captain America dan itu bukan kau," bantah penggemar lainnya. "Kau tidak cocok," sambung yang lain.

Tentunya tak berlebihan jika sebagian penggemar memang merasa keberatan. Pasalnya, Chris Evans sendiri memang telah memerankan sosok Captain America hampir satu dekade, tepatnya sejak film "Captain America: The First Avenger" dirilis pada 2011 silam.

Namun sayangnya, Chris sudah menyatakan bahwa ia akan pensiun dalam memerankan karakter superhero itu usai merampungkan proses reshoot alias syuting ulang "Avengers 4" pada akhir bulan September lalu. Bahkan akibat pernyataannya ini, banyak penggemar yang menduga jika Captain America bakal tewas dalam seri keempat "The Avengers" itu.

Meski demikian, tentunya spekulasi ini belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya sebelum menyaksikan "Avengers 4" pada 3 Mei 2019 mendatang. Apalagi mengingat bahwa Marvel maupun sutradara Russo Brothers memang kerap memberikan kejutan dalam setiap film garapan mereka. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Jumat, 16 Nov 2018 | 22:55 WIB
Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?

KOMENTAR

Gantikan Chris Evans, John Cena Bakal Jadi Captain America?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top