Kamis, 22 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Ganti Judul Hingga Kurangi Adegan, Ini Perbedaan 'Hoax' Versi Festival vs Bioskop

Rabu, 31 Jan 2018 | 19:21 WIB Dibaca: 658 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Beberapa tahun melanglang buana di festival film internasional, "Hoax" akhirnya siap tayang di Tanah Air. Film yang dulunya berjudul "Rumah dan Musim Hujan" itu bakal mulai tayang 1 Februari 2018. 

Tayang di Indonesia, film ini mengalami sejumlah perubahan dibandingkan dengan yang sudah diputar di festival. Bukan cuma judul, Vino Bastian sebagai salah satu pemain mengungkap terdapat pengurangan adegan dalam filmnya. 

"Ada pertimbangan dari produser, jadinya ada bagian-bagian dari film yang dikurangi," katanya dalam kesempatan wawancara. "Judulnya diganti menjadi lebih catchy. Hal ini pasti udah dipikirin baik-baik sama mereka." 

Lebih lanjut, Vino menjelaskan bahwa perubahan dialognya juga mengalami perubahan demi menyesuaikan dengan selera publik zaman sekarang. "Di versi aslinya, dialog saya agak dijeda-jeda karena memperlihatkan karakter ini berpikir dulu sebelum bicara. Yang sekarang lebih dipadatin. Memang sengaja diramu seperti itu biar bisa diterima," imbuhnya. 

Sementara itu selain Vino, film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C. Noer, Sarah Aulia hingga Landung Simatupang. Film "Hoax" menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ganti Judul Hingga Kurangi Adegan, Ini Perbedaan 'Hoax' Versi Festival vs Bioskop

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top