Rabu, 23 Mei 2018 |
News Gallery

Gantengnya Adik Chelsea Islan di 'Ayat-Ayat Cinta 2', Siapakah Dia?

Senin, 26 Jun 2017 | 18:44 WIB Dibaca: 1169 Pengunjung

Chelsea Islan.*

[NEWSmedia] - "Ayat-Ayat Cinta 2" dijadwalkan mulai proses syutingnya pada Juli mendatang. Meski begitu, para pemainnya sudah sibuk melakukan berbagai persiapan. 

Hal itu tampak dari postingan salah satu pemainnya, Cole Gribble. Aktor ganteng berdarah Australia itu belum lama ini menggunggah foto sesi reading. 

Cole tampak berpose bersama dengan Chelsea Islan yang berperan sebagai Keira. Dalam caption foto tersebut, remaja kelahiran 3 November 2003 ini membocorkan peran yang akan dimainkan dalam sekuel "Ayat-Ayat Cinta" itu. 

"Ia akan menjadi kakakku," tulisnya dalam bahasa Inggris. Kemudian keterangan tersebut ditambahkan tagar nama tokoh yang diperankannya, Jason. 

Diadaptasi dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy, Jason diceritakan turut mendukung sikap kakaknya, Keira menuduh umat Islam sebagai pelaku terorisme. Jason pun sempat mencuri sejumlah barang milik Fahri yang ada di minimarket Agnina. Namun, ia tertangkap basah oleh Fahri. 

Keterlibatan Cole dalam film ini pun menuai respon positif dari penggemarnya. Tak sedikit yang mengakui kemiripan wajah Cole dan Chelsea. 

"Sepintas mirip," ujar netter. "Mirippp bmgttt cocokk kloo jdi kk kandung," imbuh fans lainnya. 

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, film ini akan kembali menampilkan Fedi Nuril sebagai Fahri. MD Pictures selaku rumah produksi menjadwalkan film "Ayat-Ayat Cinta 2" tayang pada Desember 2017.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Pentingnya Berkumur di Waktu Puasa
Rabu, 23 Mei 2018 | 00:04 WIB
Pentingnya Berkumur di Waktu Puasa
Alami Penjambretan, Ini Kerugian Kumalasari
Selasa, 22 Mei 2018 | 22:00 WIB
Alami Penjambretan, Ini Kerugian Kumalasari

KOMENTAR

Gantengnya Adik Chelsea Islan di 'Ayat-Ayat Cinta 2', Siapakah Dia?

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top