Minggu, 25 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Gandeng BCL, Maia Estianty Hidupkan Lagi Duo Maia?

Kamis, 08 Feb 2018 | 11:12 WIB Dibaca: 244 Pengunjung

Maia Estianty.*

[NEWSmedia] - Untuk kesekian kalinya, Maia Estianty ditinggalkan rekan duetnya. Setelah Pingkan Mambo dan Mulan Jameela, giliran Mey Chan yang pamit.

Sekitar awal tahun 2017 lalu, Mey Chan menyatakan perpisahannya lantaran harus mengikuti sang suami untuk tinggal di Australia. Atas dasar itulah, Maia Estianty memutuskan menonaktifkan Duo Maia.

Namun, tampaknya tidak sulit bagi Maia Estianty menemukan sosok pengganti Mey Chan. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018), Maia memperlihatkan rekan duetnya yang baru.

Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Sama seperti Maia, BCL merupakan seorang bintang multi talenta yang tak hanya piawai berakting tapi juga bernyanyi.

Seperti diketahui, saat ini Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty sama-sama tengah menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di televisi.  Mungkinkah kebersamaannya dengan BCL dalam rangka membangkitkan kembali Duo Maia?

"Apakah ini duo RATU terbaru?" tulis Maia di keterangan foto memancing rasa penasaran.

Sementara itu setelah lepas dari Duo Maia, aktivitas Mey Chan di dunia hiburan pun berkurang. Belum lama ini, Mey Chan terlihat melakukan aksi sosial dengan mengunjungi masyarakat pinggiran Jakarta yang kehidupannya serba kekurangan.

"Dari datang sampe pulang terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat... mreka tinggal dan tdr sama sampah, lalat dan asap pembakaran sampah, klo hujan banjir , mreka kesusahan mikir makan apa hari ini," cerita Mey Chan di Instagram pribadinya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Gandeng BCL, Maia Estianty Hidupkan Lagi Duo Maia?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top