Selasa, 23 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

Game Horor Indonesia 'Dreadout' Akan Dibuat Film, Jefri Nichol Jadi Salah Satu Pemeran?

Senin, 16 Jul 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 271 Pengunjung

Dreadout.*

[NEWSmedia] - Belakangan ini, film horor Indonesia cukup banyak dirilis dan mendapat respon sangat baik. Sebut saja "Pengabdi Setan" yang meraih angka fantastis mencapai 4,2 juta penonton di tahun 2017 silam.

Tahun ini, game horor berbasis video asal Indonesia "Dreadout" rencananya akan diproduksi menjadi film dengan judul yang serupa. Studio Jepang Nikkatsu Corp telah sepakat dengan CJ E&M Korea untuk menangani pemasaran film "Dreadout: Tower of Hell" yang akan dipimpin oleh sutradara asal Indonesia Kimo Stamboel.

Kimo Stamboel sendiri merupakan salah satu orang dibalik duet sutradara Mo Brothers bersama Timo Tjahjanto yang akan merilis film garapannya "Sebelum Iblis Menjemput" bulan Agustus mendatang. Sebelumnya, Mo Brothers sukses menggarap film "Rumah Dara" pada tahun 2010 yang banyak meraih pengharagaan Internasional.

Dilansir Screendaily, "Dreadout: Tower of Hell" akan memulai proses syuting pada bulan Juli 2018. Sebagai penggemar horor, Kimo merasa game tersebut memiliki potensi luar biasa untuk dikembangkan menjadi sebuah film. Kimo juga berencana akan menambahkan budaya lokal untuk membuat "Dreadout: Tower of Hell" lebih unik dan menakutkan.


Baru-baru ini, akun twitter @paradigmafilm mengunggah bocoran teaser poster untuk film "Dreadout: Tower of Hell". Beberapa nama aktor muda juga dikabarkan telah resmi digaet dalam film tersebut, di antaranya Caitlin Halderman, Marsha Aruan, dan Jefri Nichol.

"Dreadout" merupakan game karya anak Indonesia yang tergabung di Digital Happiness. Studio Digital Happiness terletak di Cigadung, Bandung, Jawa Barat.

Tak kalah dengan game produksi studio-studio besar, "Dreadout" juga digemari di kancah Internasional. Seorang gamer populer Youtube @PewDiePie dengan 36,9 juta subscriber mengaku terkesan dengan game PC (Personal Computer) tersebut.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Game Horor Indonesia 'Dreadout' Akan Dibuat Film, Jefri Nichol Jadi Salah Satu Pemeran?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top