Rabu, 21 April 2021 |
News Gallery - Tekno

Galaxy Note 10 Bakal Hadir Tanpa Lubang Headphone dan Tombol Fisik?

Sabtu, 01 Jun 2019 | 18:32 WIB Dibaca: 601 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Usai peluncuran seri Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat beberapa bulan lalu, berbagai informasi tentang Galaxy Note 10 semakin marak bermunculan di internet.

Seperti diketahui, varian flagship lain dari Samsung yang dipastikan akan meluncur tahun ini--sekitar Agustus--adalah Galaxy Note 10.

Salah satu kabar terkini tentang Galaxy Note 10datang dari Android Police menyebutkan, Samsung kemungkinan akan membuang audio jack di smartphone yang merayakan ulang tahun ke-10 ini.

Dilansir Android Police via The Verge, Jumat (31/5/2019), Samsung sedang bersiap untuk merilis dua varian Galaxy Note 10--versi standar dan lite--tanpa lubang audio, tombol power, volume, dan Bixby.

Sebagai gantinya, smartphone itu akan memiliki area kapasitif atau sensitif terhadap sentuhan.

Beberapa analis memprediksi, fitur yang bakal Samsung pakai ini mungkin mirip dengan tombol power/ sensor sidik jari di Galaxy S10e.

Laporan baru ini semakin memperkuat kabar sebelumnya, Samsung memang sedang mempertimbangkan untuk membuang tombol fisik di Galaxy Note 10.

Samsung memang sudah sejak lama mempertimbangkan untuk tak lagi memakai tombol fisik di deretan seri smartphonemiliknya.

 

Akan tetapi, menghapus audio jack dipastikan bakal menjadi langkah kontroversial bagi perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

 

Masih terlalu dini untuk menganggap kabar ini bakal menjadi keputusan final Samsung.

 

Jelang peluncuran Galaxy Note 10 beberapa bulan mendatang, dapat dipastikan akan semakin banyak informasi tentang smartphone itu beredar di internet. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Galaxy Note 10 Bakal Hadir Tanpa Lubang Headphone dan Tombol Fisik?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top