Senin, 27 Mei 2019 |
News Gallery - Newstainment

Gala Premier 'Si Doel The Movie' Di Jakarta Bakal Digelar Meriah Selama 2 Hari 2 Malam

Sabtu, 28 Jul 2018 | 19:13 WIB Dibaca: 322 Pengunjung

Para pemain Si Doel The Movie.*

[NEWSmedia] - Setelah sukses menggelar gala premier di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, Falcon Pictures menggelar gala premier film "Si Doel The Movie" di Jakarta. Tidak kalah menariknya, gala premier di Jakarta akan digelar selama dua hari dua malam, dan dalam acara tersebut, akan disajikan bermacam-macam makanan khas Betawi dan hiburan yang luar biasa.

Makanan yang akan dihadirkan dalam acara gala premier yang ada di Epicentrum diantaranya adalah Dodol, Bir Pletok dan Kerak Telor. Sedangkan untuk acara hiburannya akan digelar pertunjukan Marching Band, Ondel-ondel, dan perhelatan Abang None Jakarta. Selain itu ada juga pembuatan dodol dan batik khas Betawi.

"Ini cara baru yang kita lakukan untuk menggelar acara gala premier. Tapi, semua itu kami lakukan untuk menanggapi respon positif dari masyarakat. Saya berharap, apa yang kami lakukan di Jakarta ini, tidak kalah dengan yang di Belanda. Untuk itulah, selain kepada masyarakat, kami juga membutuhkan dukungan dari teman-teman media,” ucap Produser Falcon Pictures, Frederica.

Frederica juga menambahkan digelarnya acara gala premier selama dua hari dua malam itu juga bukan tanpa alasan. "Acara gala premier dua hari dua malam ini kami gelar untuk mengapresiasi keinginan masyarakat. Begitu banyaknya masyarakat yang kangen terhadap film 'Si Doel'," ujarnya.

Sementara itu, "Si Doel The Movie" akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film ini merupakan kelanjutan dari sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Film tetap mempertahankan pemain-pemain lawasnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Cornelia Agatha, Ahong, Suti Karno, Adam Jagwani dan Aminah Cendrakasih.

Kisahnya tentang Sarah (Cornelia Agatha) yang pergi tanpa kabar dan perpisahan tidak yang jelas selama 14 tahun. Ia sangat merindukan Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Resep Sahur Praktis: Sayap Madu ala Korea
Senin, 27 Mei 2019 | 10:38 WIB
Resep Sahur Praktis: Sayap Madu ala Korea
Resep Takjil Segar: Puding Buah Jeruk Mangga
Senin, 27 Mei 2019 | 06:38 WIB
Resep Takjil Segar: Puding Buah Jeruk Mangga

KOMENTAR

Gala Premier 'Si Doel The Movie' Di Jakarta Bakal Digelar Meriah Selama 2 Hari 2 Malam

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top