Kamis, 23 November 2017 |
Olahraga - News Gallery

Gagal Kencani 4 PSK, Striker Watford Ditangkap Polisi

Kamis, 12 Okt 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 140 Pengunjung

Striker Watford, Isaac Success.*

[NEWSmedia] - Pemain Watford, Isaac Success harus berhadapan dengan proses hukum. Dia dituduh melakukan intimidasi kepada empat pekerja seks komersial (PSK).

Kejadian itu berawal dari inisiatif Isaac menggunakan jasa empat PSK sekaligus dengan mengeluarkan mengeluarkan biaya £2.000 (Rp35 juta). Setelah itu, mereka berkumpul dalam sebuah kamar hotel.

Sesampainya di sana, Isaac memilih untuk lebih dahulu menenggak minuman alkohol sebanyak dua botol. Dan setelah itu, dia sangat mabuk, sehingga tak berdaya melanjutkan aktivitas.

Karena merasa waktu sewa telah habis, empat PSK memilih untuk pulang. Namun, ketika mereka hendak mengenakan pakaian, Isaac marah dan meminta uangnya dikembalikan.

"Dia menuduh kami merampoknya dan meminta uangnya kembali. Itu mengerikan. Dia membayar kami masing-masing £500 untuk berpesta dengannya," ujar Alexis Domerge, salah satu dari PSK yang disewa Isaac.

Karena membuat gaduh, akhirnya pihak manajemen hotel menghubungi polisi. Dan Isaac langsung ditangkap ketika berada di area lobi.

Seorang PSK lainnya, Michaela Carter mengaku mengalami kerugian karena ulah Isaac. Sepatunya seharga £600 rusak karena dia didorong sampai terhuyung.

"Sepatu saya seharga £600 patah, dan itu berarti saya mengalami kerugian £100 karena dia. Kami semua membuat keributan yang mengerikan," kata Michaela. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gagal Kencani 4 PSK, Striker Watford Ditangkap Polisi
Top