Rabu, 28 Juni 2017 |
Tekno

Gagal di Windows Phone, VAIO Perkenalkan Lagi Smartphone 2016 di Android

Sabtu, 25 Mar 2017 | 13:00 WIB
VAIO.*

[NEWSmedia] - Setelah Sony mengambil langkah mengejutkan dengan menjual divisi VAIO tiga tahun lalu, perusahaan investasi Jepang telah membelinya dan membuat lini smartphone baru di bawah brand tersebut.

Sayangnya, smartphone VAIO yang berjalan dengan Windows Phone itu tidak terlalu disambut baik oleh pasar. Meski memiliki desain yang ciamik, VAIO Phone Biz tidak membawa hardware yang cukup mengesankan.

Namun, VAIO rupanya belum ingin menyerah di industri ponsel. Perusahaan Jepang yang membelinya masih ingin memperbaiki kesalahan tahun lalu, kali ini dengan membawa platform Android.

Kendati demikian, VAIO tak ingin menghabiskan banyak tenaga untuk pengembangan. Mereka memperkenalkan kembali VAIO Phone Biz dengan nama VAIO Phone A yang membawa spesifikasi sama dengan versi tahun lalu.

Dia membawa layar 5,5 inci dengan kualitas 720 piksel. Dia ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617, RAM 3 GB, tambahan fitur dual-SIM, dan 3G radio. Sayangnya, smartphone ini juga masih berjalan di Android Marshmalow. Ponsel ini akan diluncurkan di Jepang pada 7 April. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Gagal di Windows Phone, VAIO Perkenalkan Lagi Smartphone 2016 di Android VIA FACEBOOK
Gagal di Windows Phone, VAIO Perkenalkan Lagi Smartphone 2016 di Android VIA DISQUS
Top