Minggu, 27 Mei 2018 |
News Citizen

Gadis Berusia 26 Tahun asal Tangerang Tiga Bulan Tidak Pulang ke Rumah

Kamis, 24 Nov 2016 | 13:34 WIB Dibaca: 1058 Pengunjung

Astriyana, gadis berusia 26 tahun asal Kota Tangerang yang sudah tiga bulan tidak pulang ke rumah. (Dokumentasi keluarga)

[NEWSmedia] – Astriyana, gadis berusia 26 tahun yang tinggal di daerah Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dikabarkan hilang. Pihak keluarga mengungkapkan Astriyana tidak pulang ke rumah sejak tiga bulan lalu, diduga dibawa teman lelakinya.

Menurut keluarga, kejadian ini berawal ketika Astri kembali menjalani hubungan dengan mantan pacarnya yang merupakan teman sekolahnya. Astri memutuskan hubungan karena lelaki berinisial ‘A‘ itu akan menikah. Namun kini pacarnya itu sudah bercerai dengan istrinya, dan kembali berpacaran dengan Astri.

“Diduga ada pengaruh hipnotis sehingga Astri tidak berpikir panjang dan menuruti apa kemauan pacarnya itu,” kata Ibu Dar, orang tua Astri.

Pada minggu yang lalu, Astri sempat mendatangi saudara sepupunya di Cileduk, Tangerang dan meminta uang. Saat itu, kondisi Astri sehat namun badannya nampak kurus dan mengaku sudah dua hari tidak makan.

Kepada sepupunya yang bernama Yanti, Astri juga mengaku disekap dan tidak bisa melepaskan diri dari pacarnya. Ketika itu, Astri sempat dibujuk untuk pulang, tetapi tidak mau.

Orang tua Astri yang berupaya mendatangi orang tua pacarnya tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Orang tua pacar korban justru mengajak orang tua Astri untuk pergi bersama- sama ke ‘orang pintar’ untuk mencari tahu keberadaan Astri dan pacarnya.

Diduga, Astri bersama pacarnya ada di sebuah tempat di daerah Bekasi, Jawa Barat. Informasinya, tempat tinggal pasangan ini juga berpindah- pindah sehingga susah untuk dilacak.

Orang tua korban belum melaporkan persoalan ini ke polisi karena mengaku tidak memiliki biaya. Ia mengira untuk lapor polisi agar bisa mencari anaknya, membutuhkan biaya. Ibu Dar pun berharap kepada siapapun yang menemukan anaknya, agar menghubungi ke nomor 085777990005. [marsono/citizen]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gadis Berusia 26 Tahun asal Tangerang Tiga Bulan Tidak Pulang ke Rumah
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top