Minggu, 13 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Gabung dengan Angelina Jolie, Aktor 'Deadpool' ini Bakal Main di 'Maleficent 2'

Jumat, 20 Apr 2018 | 19:14 WIB Dibaca: 616 Pengunjung

Ed Skrein.*

[NEWSmedia] - Salah satu proyek live-action Disney, "Maleficent", memang menuai kesuksesan pada tahun 2014 lalu. Sehingga tak mengejutkan jika Disney tergoda untuk membuat sekuelnya yaitu "Maleficent 2". Bahkan film yang bakal kembali dibintangi oleh Angelina Jolie ini kabarnya telah memasuki tahap produksi. 

Dilansir Variety pada, selain Angelina Jolie, rupanya salah satu aktor "Deadpool" yakni Ed Skrein juga digaet dalam sekuel ini. Aktor ini juga dipastikan memerankan karakter jahat dalam "Maleficent 2". 

Meski demikian, detail karakter yang akan diperankan oleh Ed belum diungkap. Sebelumnya, aktor berusia 35 tahun ini dikenal akan perannya sebagai Ajax, sosok villain dalam "Deadpool". Ia juga diketahui pernah terlibat dalam serial televisi "Game of Thrones" sebagai Daario Naharis, sebelum digantikan oleh Michiel Huisman. 

Selain Angelina dan Ed, "Maleficent 2" juga turut menyajikan kembali aksi dari Elle Fanning sebagai Princess Aurora. Sedangkan Jez Butterworth telah ditunjuk untuk menulis ulang naskah film ini. Sementara itu, sutradara "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales", Joachin Ronning didapuk untuk mengarahkan sekuel ini. 

Di film sebelumnya, kisah ini berfokus pada peri kuat bernama Maleficent (Angelina Jolie) yang berubah menjadi sosok pendendam setelah dikhianati oleh kekasihnya. Setelah mengetahui sang kekasih menjadi seorang Raja, Maleficent pun mengutuk sang putri yakni Aurora (Elle Fanning). Kutukan itu hanya bisa dipatahkan dengan ciuman cinta sejati, yang sebenarnya justru berasal dari Maleficent sendiri. 

Di sisi lain, "Maleficent" tercatat berhasil memperoleh pendapatan sebesar USD 175,5 juta (sekitar Rp 241,9 miliar) di pekan perdana penayangan. Secara keseluruhan, film ini meraup pendapatan sebanyak USD 758,5 juta (sekitar Rp 1 triliun), dengan biaya produksi sebesar USD 180 juta (sekitar Rp 248 miliar). 

Pencapaian ini menjadikan "Maleficent" sebagai salah satu dari film terlaris 2014, selain "Guardians of the Galaxy", "Captain America: The Winter Soldier" dan "Big Hero 6". "Maleficent 2" sendiri akan mulai proses syuting sekitar bulan Maret hingga Mei mendatang, dan diperkirakan akan rilis di AS pada 2019. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Gabung dengan Angelina Jolie, Aktor 'Deadpool' ini Bakal Main di 'Maleficent 2'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top