Rabu, 19 Juni 2019 |
Peristiwa

Frustasi Sakitnya Tidak Kunjung Sembuh, Warga Tangerang Bunuh Diri di Tower Sutet

Senin, 19 Des 2016 | 20:31 WIB Dibaca: 1092 Pengunjung

Foto Ilustrasi

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang pria bernama Kholid (38) ditemukan tewas di tengah jalan di Jalan Kelapa Gading Selatan, Serpong, Tangerang Selatan. Warga Bencongan Indah, Kelapa Dua, Tangerang Selatan ini diduga bunuh diri.

"Korban diduga bunuh diri (dengan cara) naik ke tower Sutet dan ada surat wasiat buat istrinya juga," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri, Senin (19/12/2016).

Korban ditemukan oleh warga pukul 02.00 WIB dini hari tadi, tepatnya di samping Summarecon Mal Serpong. Pihak sekuriti mal tersebut melaporkan adanya temuan korban di lokasi ke polisi.

"Dari hasil pengecekan bahwa korban tersebut memakai celana pendek cokelat warna baju kaos warna biru bertuliskan 'This is my time', dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah dan kondisi tangan kanan dan kaki kanan dalam kondisi patah," jelas Mansuri.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan menemukan indikasi korban bunuh diri. "Karena dari berdasarkan olah TKP ditemukan sandal milik korban yang ditinggal di bawah pohon dekat tower Sutet, diduga korban naik tower Sutet melalui pohon tersebut karena ada jejak korban yang ditemukan di pohon," paparnya.

Hal ini juga diperkuat oleh keterangan istri bahwa korban juga sedang mengalami sakit tidak bisa tidur yang sudah dialaminya bertahun-tahun.

"Dan selama 3 bulan terakhir ini penyakit tersebut kumat dan tidak kunjung sembuh, serta ditemukan surat wasiat yang ditulis korban yang ditaruh di atas televisi," tuturnya. [dtn/03]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Frustasi Sakitnya Tidak Kunjung Sembuh, Warga Tangerang Bunuh Diri di Tower Sutet
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top