Minggu, 07 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Fox Rilis Trailer Baru 'Alita: Battle Angel', Suguhkan Pertarungan Seru Para Android

Rabu, 25 Jul 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 371 Pengunjung

Tokoh film Alita: Battle Angel.*

[NEWSmedia] - Fox akhirnya merilis trailer abru dari proyek live-action teranyar mereka, "Alita: Battle Angel". Dibagikan pada Senin (23/7), trailer ini menunjukkan efek visual yang begitu bagus dengan detail yang rapi.

Dalam trailer berdurasi dua setengah menit tersebut, Fox lebih bayak mengeksplorasi alur cerita yang akan dikisahkan dalam film ini. Adegan awal trailer ini menampilkan sebuah Cyborg amnesia yang ditolong oleh seorang ilmuwan dan asistennya. Kemudian mereka memberinya tubuh baru dan menamainya Alita.

Setelah memulai aktivitasnya dengan tubuh dan identitas baru, semuanya tampak seperti pengalaman pertama bagi Alita. Alita pun mulai beradaptasi dengan kehidupan di lingkungan Iron City. Namun tiba-tiba ia berharap mengingat masa lalunya yang dirahasiakan oleh sang ilmuwan.

Ketika bahaya datang, Alita menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bertarung luar biasa yang dapat digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarganya. Bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik asal-usulnya, Alita kemudian memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk merubah dunia. Tak ketinggalan, tentunya trailer ini juga menghadirkan berbagai aksi pertarungan keren yang di antara para android yang mengejar Alita.

 

"Alita: Battle Angel" merupakan film yang diadaptasi dari manga "Battle Angel Alita" karya Yukito Kishiro. Proyek live-action ini memang sudah lama direncanakan oleh sutrdara James Cameron. Namun semenjak proyek sekuel dari "Avatar" menyita perhatian sang sineas, proyek ini pun agak terbengkalai.

Oleh karena itu, James menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan ia sendiri dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik James, Lightstorm Entertaiment bersama dengan Fox.

Proyek live-action ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien. Rencananya, "Alita: Battle Angel" akan dirilis pada tanggal 21 Desember mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Fox Rilis Trailer Baru 'Alita: Battle Angel', Suguhkan Pertarungan Seru Para Android

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top