Minggu, 20 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Foto Terbaru 'Fantastic Beasts 2' Dirilis, Detail Franchise Berikutnya Terungkap

Kamis, 18 Jan 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 479 Pengunjung

Karakter film Fantastic Beasts.*

[NEWSmedia] - Penggemar karya-karya J.K. Rowling pasti sudah tidak sabar menantikan film terbaru "Fantastic Beasts", "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Tak perlu khawatir karena foto terbaru adegan dalam film tersebut belum lama ini dirilis. 

Salah satunya adalah adegan saat Newt Scamander (diperankan Eddie Redmayne) menerima sebuah post card misterius dari Paris, Perancis. Dan seperti diketahui, Paris adalah satu dari sejumlah lokasi di mana dilakukan pengambilan gambar untuk "Fantastic Beasts 2" ini. 

Tak lama setelah foto-foto adegan terbaru diluncurkan, sutradara David Yates mulai memberikan bocoran lain. Ia memaparkan bahwa franchise berikutnya akan mengambil lokasi lain lagi, yang artinya kelima film "Fantastic Beasts" syuting di 5 tempat berbeda. 

"Benar," kata David Yates tanpa ragu kepada Entertainment Weekly. "Jo sudah mengatakan pada kami di mana tempat berikutnya. Ini sangat menyenangkan. Sebenarnya, ini adalah cerita global. Dan mengingat ada penonton global untuk ini, lebih menyenangkan mengambil ceritanya di bagian yang berbeda dari seluruh dunia." 

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri rencananya akan rilis 16 November 2018. Selain Eddie Redmayne, film ini juga dibintangi Johnny Depp (sebagai Gellert Grindelwald) serta Jude Law (Albus Dumbledore).[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Foto Terbaru 'Fantastic Beasts 2' Dirilis, Detail Franchise Berikutnya Terungkap
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top