Rabu, 08 Juli 2020 |
News Room - Politik

Forum Masyarakat Peduli Pemilu Dorong Warga Banten Tidak Apatis

Kamis, 25 Okt 2018 | 14:28 WIB Dibaca: 342 Pengunjung

Presidium Forum Masyarakat Peduli Pemilu Provinsi Banten, Saeful Bahri setelah Seminar Politik dan Demokrasi di Kota Serang, Kamis (25/10/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Forum Masyarakat Peduli Pemilu mendorong kepada seluruh elemen masyarakat Banten agar tidak apatis terhadap pelaksanaan Pemilu 2019.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Forum Masyarakat Peduli Pemilu Provinsi Banten, Saeful Bahri setelah Seminar Politik dan Demokrasi di Kota Serang, Kamis (25/10/2018).

"Kami mendorong agar masyarakat tidak apatis terhadap Pemilu, kami ingin melakukan pencerdasan terhadap pemilih yang selama ini dimobilisasi di setiap momentum Pemilu," kata Saeful kepada awak media.

Ia menilai, Pemilu merupakan proses kepercayaan pemilih terhadap calon yang akan dipilihnya, sebab menurutnya Pemilu adalah harapan baru bagi masyarakat Banten.

"Urusan Pemilu itu urusan keyakinan, orang tidak yakin walaupun cerdas, tidak akan datang ke TPS, kita yakinkan bahwa Pemilu adalah sebuah harapan yanh harus diambil oleh seluruh masyarakat untuk menentukan pilihannya," jelasnya.

Mantan Komisioner KPU Provinsi Banten itu juga menegaskan, kehadiran dirinya ke dunia kepemiluan ingin melakukan pencerahan agar suara masyarakat tidak dijual-belikan dengan rupiah.

"Jangan sampai kita menjadi bodoh, kita dihargai Rp50 ribu rupiah, masa suara kita segitu, itu yang ingin kita sadarkan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Forum Masyarakat Peduli Pemilu Dorong Warga Banten Tidak Apatis

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top