Sabtu, 24 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

'First Man' Rilis Trailer Baru, Tampilkan Misi Paling Berbahaya Dalam Sejarah

Senin, 03 Sept 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 135 Pengunjung

Cuplikan trailer.*

[NEWSmedia] - Universal Studios baru saja merilis trailer terbaru dari proyek anyar mereka, "First Man". Tak jauh beda dari trailer pertamanya, cuplikan kali ini kembali menampilkan persiapan NASA dalam mewujudkan mimpi untuk mendaratkan manusia di bulan.

Trailer berdurasi dua menit ini menyajikan suasana menegangkan dalam melakukan persiapan misi untuk melakukan pendaratan di bulan. Ryan Gosling yang memerankan sosok astronaut Neil Armstrong pun terlihat begitu totalitas dalam mendalami karakternya.

Bahkan aktor tampan ini harus menguras emosinya dalam film yang disutradarai oleh Damien Chazelle tersebut. Apalagi NASA berkali-kali mengalami kegagalan saat melakukan latihan percobaan. Bahkan roket yang membawa para astronaut selalu terbakar sebelum berhasil menembus atmosfer.

 

Menurut sang sutradara, film biopik ini memang tidak akan hanya berfokus pada misi Neil Armstrong dalam mempersiapkan perjalanan ke bulan, tapi juga efek psikologi, serta kehidupan keluarga dan tragedi yang menimpanya.

"First Man" diadaptasi dari buku biografi "First Man: A Life of Neil A. Armstrong" yang ditulis oleh James Hansen. Buku tersebut berkisah tentang misi NASA untuk mendaratkan manusia di bulan.

Film tersebut akan mengambil setting pada tahun 1961-1969. Biopik ini akan menampilkan pengorbanan Neil secara pribadi maupun sebagai warga negara Amerika Serikat dalam misi berbahaya yang paling berhasil sepanjang sejarah.

"First Man" sendiri bakal menjadi film kedua yang melibatkan Damien dan Ryan setelah "La La Land" yang mampu membawa pulang piala Oscar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Josh Singer.

Sementara itu, "First Man" sendiri juga akan menampilkan kualitas akting dari Kyle Chandler, Jason Clarke, Patrick Fugit, Christopher Abbott, Ciaran Hinds, Ethan Embry, Shea Whigham, Corey Stol dan Pablo Schreiber. Film biopik ini rencananya bakal ditayangkan pada 12 Oktober mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'First Man' Rilis Trailer Baru, Tampilkan Misi Paling Berbahaya Dalam Sejarah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top