Senin, 18 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Final Copa del Rey 'Dihalangi' Guns N' Roses

Jumat, 10 Feb 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 879 Pengunjung

Selebrasi gol para pemain Barcelona kontra Atletico Madrid.*

[NEWSmedia] - Masih menjadi teka-teki terkait stadion untuk menggelar final Copa del Rey. Terbaru, stadion milik Athletic Bilbao, San Memes menolak menyelenggarakan final antara Barcelona vs Alaves.

Penyebabnya adalah band hard rock Guns N’ Roses, yang juga akan memakai stadion untuk konser. Acara band asal Amerika Serikat tersebut akan dihelat pada 30 Mei 2017 mendatang.

Pihak stadion mengatakan jika untuk konser tersebut membutuhkan waktu setidaknya selama lima hari. Kondisi tersebut berbenturan dengan final Copa del Rey yang diadakan pada 27 Mei 2017.

"Kami memutuskan untuk menggunakan stadion untuk konser Guns N’ Roses yang menjadi tur dunia. Konser tersebut sudah di publikasikan," kata pihak stadion, seperti dilansir Europapress.

San Mames sendiri adalah pilihan dari Alaves yang berniat tampil di daerahnya. Sedangkan Barcelona memilih Santiago Bernabeu untuk berlaga di final.

Niatnya adalah berpesta di kandang musuh bebuyutan jika nantinya menang. Namun niat tersebut ditolak oleh Real Madrid yang memilih tidak mengijinkannya. [Viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Final Copa del Rey 'Dihalangi' Guns N' Roses

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top