Selasa, 17 Juli 2018 |
News Gallery

'Filosofi Kopi 2' Mulai Diproduksi

Sabtu, 31 Des 2016 | 19:20 WIB Dibaca: 1318 Pengunjung

film filosofi opi.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Beberapa waktu lalu, Glenn Fredly telah membocorkan bakal diproduksinya sekuel kedua dari film "Filosofi Kopi". Dan benar saja, belum lama ini sutradara Angga Dwimas Sasongko pun membocorkan bahwa "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" sudah memulai proses produksi. 

Hal tersebut terungkap dari postingan Angga DS di akun Instagram pribadinya. Lewat jejaring sosialnya itu, Angga memposting foto production booklet menampilkan gambar karikatur dari tokoh utama Chico Jericho dan Rio Dewanto. 

Setelah sukses dengan film pertama, kali ini Angga tak ingin mengalami kegagalan. Oleh karenanya, ia bahkan meminta restu dari sang penulis novel "Filosofi Kopi" yaitu Dewi Lestari (Dee). Keduanya bahkan terlihat saling balas komentar di Instagram.

 

"Good luck Angga and the whole team!" dukung Dewi Lestari. "Mba @deelestari mohon berkatnya Ibu Suri," balas sutradara "Surat dari Praha" tersebut. 

Melihat postingan sang sutradara, penggemar jadi merasa tak sabar dengan perilisan filmnya. Meski belum ada kepastian, namun yang jelas "Filosofi Kopi 2" ini bakal dirilis tahun 2017.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Filosofi Kopi 2' Mulai Diproduksi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top