Rabu, 19 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Film 'Twivortiare' Rilis Trailer, Reza Rahadian Dan Raihaanun Sukses Bikin Baper Berjamaah

Selasa, 02 Jul 2019 | 23:49 WIB Dibaca: 1207 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Film "Twivortiare" akhirnya merilis trailer melalui saluran YouTube MD Pictures pada Sabtu (29/6). Selain itu, film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa tersebut juga mengumumkan jadwal tayang yakni 29 Agustus 2019.

"Twivortiare" akan mengisahkan sosok Beno (Reza Rahadian) yang memutuskan rujuk dengan sang mantan isri, Alexandra (Raihaanun). Keduanya meyakini akan menjalani pernikahan kali ini dengan sikap yang lebih dewasa. Terlebih keduanya mengaku masih saling cinta.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 39 detik "Twivortiare", Beno dan Alexandra diceritakan sudah dua tahun bercerai. Alexandra rupanya juga sedang dekat dan dilamar oleh tokoh yang diperankan Denny Sumargo. Namun, Alexandra lebih memilih untuk kembali menikah dengan Beno.

Pernikahan kedua Beno dan Alexandra tak lantas membuat keduanya terhindar dari pertengkaran. Beno dan Alexandra pun kembali dihadapkan dengan keputusan untuk bercerai.

 

Trailer "Twivortiare" mendapat sambutan antusias dari publik, termasuk para penggemar Ika Natassa yang telah terlebih dahulu membaca novelnya. Warganet sepakat dibuat terbawa perasaan dan menyebut trailer "Twivortiare" terlalu singkat.

"Trailernya kurang lamaaaa," komentar akun @Fenny***. "Apa cuma gua aja yg suka adegan berantem pas mau masuk mobil itu adegan favorit bangetttttt, gemes gitu liat dokter beno bilang 'kamu kalo gak diperhatiin sedikit kan marah..ngamuk..pergi..minta cere' ahh gilakkk keren sih aktor ini kalo udah main film," tulis akun @Septia***. "Apa gue doang yg ngulang ngulang trailernya krn suka bgtt sama soundtrack iniii," sahut akun @Nadhirah***.

"Keren bangett sumpah trailernya.... Bikin baper bangett.. Aslii.. Kalau yg mainnya Bang Reza pasti baper daah.. Mantapzz.. Duuh gak sabar ingin nonton lebih dari 4 kali," balas akun @Icha***. "Trailernya cm 2menit gue ulang 5x berturut2 biar jadi 10menit," komentar akun @Salsabela***. "Ya ampun aku suka bgt sama traier nya.. Udah nunggu reza rahardian comeback di genre romance! Wajib nonton ini!" tulis akun @Selly***. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film 'Twivortiare' Rilis Trailer, Reza Rahadian Dan Raihaanun Sukses Bikin Baper Berjamaah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top