Minggu, 22 Oktober 2017 |
News Gallery

Film Transformers Bumblebee Ber-setting di Era 1980-an

Senin, 19 Jun 2017 | 18:32 WIB Dibaca: 196 Pengunjung

Bumblebee.*

[NEWSmedia] - Film-film Transformers terus dikembangkan oleh Paramount Pictures. Salah satu yang tengah digembar-gemborkan adalah rencana pembuatan film Bumblebee. Namun, selama ini belum jelas seperti apa rincian film ini.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (14/6/2017), sebuah informasi terbaru dari Empire Magazine mengonfirmasi beberapa hal mengenai spin-off Transformers ini. Salah satunya adalah mengenai waktu ceritanya. 
Disebutkan bahwa film Bumblebee akan menjadi prekuel Transformers dan bertempat di era 1980-an. Film ini juga akan memiliki cerita yang berdiri sendiri tanpa bercampur dengan sejumlah kejadian di film-film Transformers meskipun berada di jagat yang sama.

Dalam majalah tersebut diungkapkan bahwa film Bumblebee bakal menampilkan sedikit karakter Transformers lain. Film ini memang lebih berfokus pada robot kuning raksasa yang di film-film sebelumnya hanya bisa berbicara melalui cuplikan siaran radio tersebut. Diharapkan, Bumblebee bakal mampu menarik hati para penonton muda masa kini.

Di sepanjang film-film Transformers, Bumblebee merupakan anggota Autobot yang identik dengan cat kuning dan hitam. Ia didapuk sebagai letnan sekaligus tangan kanan Optimus Prime. Film Bumblebee akan disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings). Aktris Pitch Perfect, Hailee Steinfeld, didapuk sebagai bintang utama spin-off Transformers ini.

Bumblebee sendiri akan muncul di film Transformers: The Last Knight yang menyorot hilangnya Optimus Prime. Film ini kembali diisi oleh karakter Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan siap tayang pada 23 Juni 2017.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film Transformers Bumblebee Ber-setting di Era 1980-an

BERITA TERKAIT

Top