Minggu, 13 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa

Senin, 04 Sept 2017 | 18:03 WIB Dibaca: 707 Pengunjung

Simon Kinberg, produser sekaligus penulis naskah film X-Men: Days of Future Past disebut bakal terlibat proyek spinoff Star Wars.*

[NEWSmedia] - Pembuatan film X-Men: Dark Phoenix saat ini sedang berlangsung di bawah bendera 20th Century Fox dan masih terpisah dari konsep jagat sinema Marvel. Sebuah laporan baru menyiratkan adanya perkembangan konsep terhadap film yang akan berfokus pada Jean Grey (Sophie Turner) itu.

Simon Kinberg, produser yang memulai debutnya sebagai sutradara di waralaba X-Men, melalui X-Men: Dark Phoenix ini, mengungkapkan bahwa ia ingin mengambil konsep antargalaksi atau luar angkasa ke dalam ceritanya, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (30/8/2017).

Kepada majalah Total Film, Simon Kinberg mengatakan, "Kami harus menemukan cara untuk mengatasinya sehingga tidak terlalu intergalaksi." Sineas 44 tahun kelahiran Inggris itu menambahkan, film X-Men akan tetap bersifat manusiawi dan sangat emosional.

Namun, komentar Simon Kinberg mungkin sedikit mengecewakan bagi beberapa penggemar X-Men. Terutama bagi mereka yang berharap kisah Dark Phoenix akan menjadi film pertama dalam waralaba ini yang benar-benar akan merangkul beberapa elemen kosmik liar seperti di dalam komiknya.

Masih belum jelas seberapa banyak Simon Kinberg bermaksud mengambil cerita luar angkasa di film ke-13 X-Men yang naskahnya ia tulis sendiri itu. X-Men: Dark Phoenix sendiri direncanakan rilis di bioskop di pada 2 November 2018. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top