Senin, 01 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Film Spin Off 'Men in Black' Gaet Tim Sukses 'Iron Man'

Senin, 02 Okt 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 560 Pengunjung

Film Men in Black.*

[NEWSmedia] - "Men in Black" akan kembali menghiasi layar lebar. Sony Pictures tengah menggarap spin-off franchise film alien tersebut. Jika tidak ada halangan, film ini akan ditayangkan perdana pada 17 Mei 2019. 

Mengutip AceShowbiz, Matt Holloway dan Art Marcum, penulis skenario "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight" yang akan mengolah cerita spin off film ini. Berdasarkan informasi dari Deadline, kisahnya akan fokus pada sosok karakter baru. 

Dengan begitu, Will Smith dan Tommy Lee Jones diduga tidak akan kembali memerankan peran lama mereka di spin off ini. Film fiksi ilmiah tersebut akan menceritakan agen rahasia berpakaian hitam yang melindungi bumi dari alien di alam semesta". Dengan memunculkan karakter baru, film ini akan terasa berskala global daripada kedua filmnya. 

Sony pun berharap jika franchise film ini akan sama suksesnya dengan film "Jurassic World" yang merupakan reboot "Jurassic Park". Untuk itu, spin off "Men in Black" akan menggaet Steven Spielberg sebagai eksekutif produser. 

Sementara itu, untuk sutradara film tersebut belum diketahui hingga saat ini. Namun para produser dikabarkan telah bertemu dengan kandidat sutradara terpilih.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film Spin Off 'Men in Black' Gaet Tim Sukses 'Iron Man'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top