Minggu, 07 Juni 2020 |
News Gallery - Newstainment

Film 'Logan' Hugh Jackman Lebih Mengerikan Daripada 'Wolverine'?

Jumat, 07 Okt 2016 | 19:00 WIB Dibaca: 4824 Pengunjung

jalan cerita sekuel ketiga film 'Wolverine' ini disebut-sebut bakal lebih seru dan mengerikan, intip bocorannya di sini.*

[NEWSmedia] - Para pencinta Hugh Jackman tentu sudah semakin tidak sabar menyaksikan sekuel ketiga "X-Men Origins: Wolverine", "Logan". Belum lama ini tim produksi pun telah merilis poster film tersebut hingga penampilan terbaru Professor X yang diperankan oleh Patrick Stewart. 

Sebagai salah seorang pemain, Hugh sempat memamerkan poster film "Logan" lewat akun media sosial miliknya. Dalam poster yang didominasi warna hitam tersebut, tampak tangan kekar Wolverine dengan cakar yang melegenda. Wolverine tampak digandeng oleh tangan seorang anak kecil. 

Di sisi lain sutradara James Mangold juga sempat membagikan sebuah halaman naskah film "Logan" lewat Twitter. Ia sepertinya membocorkan jika film tersebut akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang. James juga sempat membocorkan penampilan Charles Xavier atau Profesor X yang diperankan oleh Patrick. Penampilan Profesor X terlihat semakin berumur dibanding sebelumnya. 

Sementara itu, sinopsis film "Logan" sempat bocor dan beredar luas di dunia maya.  Film "Logan" akan dibuat sesuai seri komiknya, namun lebih mengerikan. Wolverine diceritakan akan jatuh sakit dan hampir kehilangan kekuatannya. Kendati demikian, akan ada mutan wanita baru yang terlahir. 

Di sisi lain, Profesor X semakin tidak bisa mengontrol kekuatan telekinetiknya. Ia berjuang untuk mengingat siapa Logan. Dalam merawat Profesor X, Logan akan dibantu oleh seorang mutan albino bernama Caliban yang diperankan oleh Stephen Merchant. 

Operasi "transigen" yang diluncurkan pihak pemerintahan pun semakin menambah seru cerita film "Logan". Bagaimana tidak, mereka berniat membuat mutan anak-anak yang berperan sebagai mesin pembunuh. [wk/05]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film 'Logan' Hugh Jackman Lebih Mengerikan Daripada 'Wolverine'?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top