Jumat, 22 September 2017 |
News Gallery - Newstainment

Film 'John Wick 3' Siap Tayang Dua Tahun Lagi

Sabtu, 16 Sept 2017 | 18:01 WIB Dibaca: 145 Pengunjung

John Wick.*

[NEWSmedia] -  Lionsgate telah menetapkan tanggal rilis untuk "John Wick 3". Menurut informasi terbaru The Hollywood Reporter, pihak studio tersebut akan merilis film terbaru dibintangi Keanu Reeves ini pada 17 Mei 2019. 

Mengutip AceShowbiz, sejauh ini, belum ada kompetitor untuk "John Wick 3" di sekitar tanggal rilisnya. "Avengers 4" sendiri akan dirilis dua minggu sebelumnya, pada 3 Mei. 

Sementara itu, "The Rosie Project" produksi Sony Pictures yang dibintangi Ryan Reynolds siap tayang perdana pada 10 Mei. Adapun film live action "Aladdin" dan "Minecraft", akan dirilis setelah "John Wick 3". 

Film "John Wick" pertama diketahui sukses meraup USD 88 juta di box office global pada tahun 2014. Kemudian sekuelnya, "John Wick: Chapter 2" meraih USD 171,5 juta. Akankah film ketiganya akan melebihkan capaian kedua pendahulunya? 

Tunggu saja sampai film "John Wick 3" rilis di bioskop. Sejauh ini, belum ada detail mengenai jalan ceritanya maupun pemainnya. Namun, Derek Kolstad, yang menulis dua film pertama "John Wick", telah dipastikan kembali menggarap skenarionya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film 'John Wick 3' Siap Tayang Dua Tahun Lagi
Top