Rabu, 26 September 2018 |
News Gallery - Newstainment

Film James Bond 'Bond 25' Rilis November 2019

Rabu, 26 Jul 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 397 Pengunjung

Film James Bond.*

[NEWSmedia] - Setelah dipastikan Daniel Craig kembali sebagai James Bond, ada kabar terbaru tentang kapan sekuel 'Spectre' berjudul 'Bond 25' akan dirilis. Kabar terbaru menyebut, 'Bond 25' telah memiliki tanggal rilis kapan film tersebut akan tayang di layar lebar. 

Dilaporkan Screen Rant, 'Bond 25' dijadwalkan dirilis 8 November 2019 di Inggris dan disusul negara-negara lain. 

Sementara itu belum ada informasi lebih di balik produksi yang akan dilakukan termasuk sutradara yang akan terlibat di dalamnya. Hingga kini santer sutradara serial 'Sherlock' Paul McGuigan yang disebut-sebut akan mengarahkan skenario film tersebut setelah Christopher Nolan mengaku belum tertarik menyutradarai Bond. 

Penulis skenario yang telah lama terlibat dalam film Bond, Neal Purvis dan Robert Wade akan kembali menggarap naskah filmnya. Wade telah lama bekerjasama dalam produksi film-film Bond selama ini termasuk tiga film Daniel Craig sebelumnya, 'Casino Royale', 'Skyfall', juga 'Spectre'.

Kembalinya Wade bersama Craig akan menjadi formula yang diyakini penggemar akan membuat cerita terbaru James Bond menggigit seperti sebelumnya.  [dth]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film James Bond 'Bond 25' Rilis November 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top