Selasa, 07 April 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Film 'DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh' Lakukan Promo Unik Pakai Badut

Senin, 30 Jul 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 812 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Film "DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh" telah menarik perhatian publik sejak perilisan poster dan trailernya beberapa waktu lalu. Transformasi penampilan Fedi Nuril, Dwi Sasono, dan Pandji Pragiwaksono sukses membuat warganet pangling sekaligus ngakak.

Jelang perilisannya pada 16 Agustus mendatang, film "DOA" melakukan promosi dengan cara unik dan berbeda. Dengan menggunakan badut dari tiga tokoh utamanya: Doyok, Otoy, dan Ali, mereka berkeliling tempat-tempat ramai di Jakarta. Ketiga badut tersebut juga mengalungkan papan bertuliskan nama dan tanggal perilisan film "DOA".

Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini di salah satu bioskop di pusat perbelanjaan Jakarta. Tak hanya berkeliling, ketiga badut tersebut juga melayani foto bersama.

Film "DOA" digarap oleh Anggy Umbara yang dikenal dengan karya hitsnya "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss". Kisah "DOA" sendiri diadaptasi dari karikatur yang sejak lama menghiasi koran Pos Kota.

Tiga karakter utama dalam film ini digambarkan sebagai pria pengangguran. Otoy (Pandji) dan Ali Oncom (Dwi Sasono) dikisahkan membantu Doyok (Fedi Nuril) untuk menemukan jodohnya. Selain ketiga aktor tersebut, nama-nama besar lain seperti Nirina Zubir, Titi Kamal, Tarzan, dan Laura Basuki juga tampil dalam film "DOA". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Destinasi Solo Traveling Terbaik di Tahun 2020
Jumat, 17 Jan 2020 | 18:15 WIB
Destinasi Solo Traveling Terbaik di Tahun 2020
Situs Banten Girang Perlu Perhatian
Kamis, 26 Des 2019 | 17:21 WIB
Situs Banten Girang Perlu Perhatian

KOMENTAR

Film 'DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh' Lakukan Promo Unik Pakai Badut
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top