Selasa, 26 Mei 2020 |
Newstainment

Film Danur Bikin Tora Sudiro Nonton Bioskop Pakai Helm

Selasa, 11 Apr 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 1305 Pengunjung

Keseruan cerita dalam film Danur rupanya membuat seorang Tora Sudiro merasa tertantang untuk ikut menonton.*

[NEWSmedia] - Cerita unik yang diangkat dalam film Danur ternyata menarik perhatian banyak orang untuk menontonnya. Tak heran, film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu kini  telah disaksikan oleh lebih dari satu juta penonton dalam waktu kurang dari satu minggu.

Cerita unik yang diangkat dalam film Danur ternyata menarik perhatian banyak orang untuk menontonnya. Tak heran, film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu kini  telah disaksikan oleh lebih dari satu juta penonton dalam waktu kurang dari satu minggu.

Keseruan cerita dalam film Danur rupanya membuat seorang Tora Sudiro merasa tertantang untuk ikut menyaksikan. Bersama sang istri, Mieke Amalia, Tora menonton film ini di bioskop.

Menariknya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia masuk ke dalam bioskop dengan mengenakan helm dan kantong plastik untuk menutup wajah mereka selama menonton film bergenre horor tersebut.

"Nonton 'danur' bersama kekasih hati dgn strategi 'sedia payung sebelum hujan' " cerita Tora Sudiro lewat Instagram pribadinya.

Karuan saja, tingkah kocak Tora Sudiro dan Mieke Amalia itu langsung mengundang tawa dari para netizen. Bahkan ada juga yang menjadikannya inspirasi untuk menonton film horor.

"Wkakakkakaka bang Tora mah lucu berasa ga serem ntn Danurnya," ujar @nurman_hi06.

"Supaya gak liat yg serem2..begini ne caranya....wkkkkk....." sahut @vi888an.

"Patut ditiru pas nonton horror," @gdsutomo menambahkan.

Lucunya, Tora Sudiro mengaku mengenakan helm saat menonton film Danur lantaran merasa jantungnya mulai melemah. "@sandhysondoro_official ude mulai tua.. jantung mulai lemah," ungkap bintang Extravaganza itu. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film Danur Bikin Tora Sudiro Nonton Bioskop Pakai Helm
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top