Jumat, 26 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Film 'Ajari Aku Islam' Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Diangkat Dari Kisah Nyata

Rabu, 20 Mar 2019 | 19:35 WIB Dibaca: 1633 Pengunjung

Roger Danuarta Dan Cut Meyriska.*

[NEWSmedia] - Roger Danuarta belum lama ini mengejutkan publik dengan pengakuannya telah menjadi seorang mualaf. Kedekatannya dengan Cut Meyriska pun dianggap sebagai salah satu alasan Roger demi menikahi sang pujaan hati.

Anggapan tersebut rupanya diwujudkan dalam sebuah film bertajuk "Ajari Aku Islam". Film yang diproduksi Retro Pictures ini berkisah tentang dua orang dari etnis Tionghoa dan Melayu. Cerita dalam film ini rupanya bukan tentang Roger dan Cutmey, melainkan kisah nyata sang produser, Jaymes Rianto.

"Saat itu saya jatuh cinta dengan gadis Melayu Muslim," ujar Jaymes dilansir JawaPos. "Saya Kong Hu Cu. Ya, walaupun non muslim, saya suka juga ajaran Muslim."

Film "Ajari Aku Islam" telah merilis teaser yang turut dibagikan oleh akun @aai.film. Lagu "Ana Uhibbuka Fillah" milik Aci Cahaya mengiringi perjalanan kisah Roger dan Cutmey sepanjang teaser.

Film "Ajari Aku Islam" merupakan film religi perdana Roger, apalagi dirinya kini adalah seorang mualaf. Roger berperan sebagai tokoh Kenny yang menyukai Fidya (diperankan Cut Meyriska). Kisah yang merupakan cerita nyata sang produser ini membuat Roger semakin tertarik berperan dalam film tersebut.

"Ternyata ada latar belakang dari produser kita. Pengalaman produser kita," kata Roger. "Dia buat film ini, dan mempercayai pada kita semua untuk memainkan. Semoga bisa dimainkan dengan baik." [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Film 'Ajari Aku Islam' Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Diangkat Dari Kisah Nyata

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top