Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

'Fantastic Beasts 2' Rilis Trailer Baru, Ungkap Ketakutan Terbesar Newt Scamander

Selasa, 24 Jul 2018 | 18:06 WIB Dibaca: 223 Pengunjung

Tokoh film Fantastic Beasts 2.*

[NEWSmedia] - San Diego Comic-Con tentunya menjadi ajang perilisan trailer-trailer anyar dari sejumlah proyek film terbaru. Maka tak mengherankan jika ajang tahunan ini selalu dinantikan oleh para penikmat film.

Sejak dibuka pada 19 Juli lalu, ada sejumlah film yang merilis trailer terbaru maupun membagikan debut teaser dalam ajang ini. Salah satunya adalah "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald".

Sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" ini membagikan trailer kedua dalam San Diego Comic-Con. Menariknya, trailer teranyar ini mengungkapkan banyak sekali "fakta" yang sukses membuat para potterhead menggila.

Sama seperti sebelumnya, trailer kedua ini dibuka dengan menampilkan pemandangan sekolah sihir Hogwarts. Setelahnya, penggemar seakan diajak bernostalgia kala Albus Dumbeldore muda (Jude Law) terlihat mengajar materi tranfigurasi dalam kelas pertahanan terhadap ilmu hitam. Tentu saja materi ini mengingatkan penggemar pada Profesor Lupin yang mengajar kelas serupa dalam "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban".

Dalam adegan ini, Dumbeldore meminta para muridnya untuk menghadapai ketakutan terbesar dalam hidup mereka dengan menyediakan boggart. Boggart tersebut mampu berubah bentuk sesuai dengan rasa takut tiap murid. Menariknya, kala tiba giliran Newt Scamander muda (Joshua Shea), boggart tersebut justru berubah menjadi sebuah meja kerja yang berada dalam sebuah kantor.

"Itu (meja kerja) terlihat sebagai sesuatu yang umum. Jadi, yang ditakuti Mr. Scamander di dunia ini adalah?" tanya Dumbledore. "Bekerja di sebuah kantor, Sir," jawab Newt sembari menahan malu.

Adegan selanjutnya beralih pada sebuah sirkus, di mana ada sosok seorang penyihir bernama Meledictus yang diperankan oleh Claudia Kim. Peran sang penyihir sendiri masih belum jelas, namun kemungkinan besar ia memiliki hubungan erat dengan Credence (Ezra Miller), sang pemilik Obscurus, sejenis parasit yang terlahir dari para penyihir yang terpaksa menekan kekuatan sihirnya.

Ada pula adegan yang menunjukkan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berdiri di tengah kerumunan para penyihir. Tampaknya, Grindelwald tengah melakukan sebuah orasi untuk memengaruhi para penyihir tersebut agar menunjukkan identitas mereka secara terang-terangan dan menguasai dunia.

Dalam adegan lain, ada Dumbledore yang meminta Newt untuk menghentikan ulah Grindelwald dan menegaskan bahwa hanya sang murid lah yang mampu melakukannya. Menariknya, kisah romansa Dumbledore dan Grindelwald juga tampak sedikit ditampilkan dalam trailer ini. Di mana guru Hogwarts tersebut terlihat berdiri di depan cermin tarsah alias cermin penglihatan yang pernah muncul dalam "Harry Potter and the Sorcerer's Stone".

Dalam cermin tersebut, terlihat jelas ada bayangan Grindelwald di sampingnya. Hal ini tentunya membuktikan bahwa ada ikatan spesial antara Dumbeldore dan Grindelwald di masa muda mereka.

 

Trailer ini diakhiri dengan adegan kocak saat seorang no-maj yang telah diperkenalkan dalam film sebelumnya, Jacob Kowalski bertemu dengan Nicolas Flamel. Nicolas sendiri diketahui sebagai sosok di balik terciptanya batu bertuah dalam "Harry Potter and the Sorcerer's Stone". Kocaknya, Jacob tampak begitu ketakutan kala melihat Nicolas yang telah berusia 375 tahun.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander membantu menangkap Gellert Grindelwald. Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.

Selain para aktor tersebut, sekuel ini juga akan dibintangi oleh sejumlah pemain kondang lainnya. Seperti Katherine Waterston yang berperan sebagai Tina Goldstein, Zoe Kravitz yang memerankan Leta Lestrange, Callum Turner sebagai kakak Newt yang bernama Theseus Scamander, serta Dan Fogler yang kembali berperan sebagai satu-satunya No-Maj, Jacob Kowalski.

Sama seperti seri "Harry Potter" dan sekuel sebelumnya, film ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Fantastic Beasts 2' Rilis Trailer Baru, Ungkap Ketakutan Terbesar Newt Scamander

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top