Jumat, 28 Februari 2020 |
News Gallery - Newstainment

Falcon Pictures Bikin Kaget Ge Pamungkas cs dengan Cara Promosi Poster 'Jomblo'

Sabtu, 23 Sept 2017 | 19:39 WIB Dibaca: 883 Pengunjung

Pemain film jomblo.*

[NEWSmedia] - Film "Jomblo" semakin gencar promosi seiring semakin dekatnya jadwal perilisan perdana. Falcon Pictures pada Jum'at (22/9) memberikan kejutan bertempat di Gedung Veteran Sudirman, Jakarta. 

Terlihat dari foto yang ada, sebuah poster besar film "Jomblo" terpampang di gedung sebagai bentuk promosi yang tak tanggung-tanggung. Ge Pamungkas sebagai salah satu pemeran film ini pun merasa senang melihat poster tersebut. 

"Liat posternya kaget juga karena gue belum pernah promo film sebesar ini," kata Ge. "Gile bikin poster di gedung. Emang sih pernah ada poster gede, tapi belum pernah di gedung," imbuh Ge lagi. 

Senada dengan Ge Pamungkas, Aurelie Moeremans yang juga terlibat dalam film ini ikut mengungkapkan rasa senangnya. "Baru kali ini liat poster gede banget, kayak mimpi aja. Ya mudah-mudahan film ini bisa sukses seperti film sebelumnya," kata Aurelia. 

Sementara itu, film "Jomblo" sendiri akan rilis perdana 5 Oktober 2017 mendatang. Tak hanya Ge dan Aurelie, film ini juga dibintangi sejumlah nama seperti Deva Mahenra, Arie Kriting, Indah Permatasari, Richard Kyle, dan masih banyak lagi. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Resep Omurice untuk Menu Sarapan
Rabu, 26 Feb 2020 | 16:21 WIB
Resep Omurice untuk Menu Sarapan
Artis Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi
Jumat, 21 Feb 2020 | 11:57 WIB
Artis Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi

KOMENTAR

Falcon Pictures Bikin Kaget Ge Pamungkas cs dengan Cara Promosi Poster 'Jomblo'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top