Minggu, 22 April 2018 |
News Gallery - Newstainment

Falcon Ingin Masalah Hak Cipta Film 'Benyamin: Biang Kerok' Segera Usai

Jumat, 06 Apr 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 150 Pengunjung

Pemain film biang kerok.*

[NEWSmedia] - Perseteruan hak cipta film "Benyamin: Biang Kerok" masih belum selesai. Sidang mediasi kedua terpaksa ditunda karena masalah administrasi yang belum lengkap. Tidak ingin masalah berlangsung lama, Falcon Pictures selaku rumah produksi mengatakan akan segera mencari solusi. 

Kuasa hukum Falcon Pictures dan Max Pictures, Atep Koswara mengatakan jika mereka memiliki alasan tersendiri mengapa belum mengabulkan keinginan Syamsul Fuad, penulis skenario film "Biang Kerok". Pasalnya, pihak mereka tidak sempat hadir di sidang pertama. Sidang lanjutan akan digelar pada 12 April depan dengan agenda mediasi. 

"Biasanya seperti itu jadi pada awal persidangan harus ada mediasi dulu. Kami sih berharap akan ada solusi yang terbaik untuk semua pihak," jelas Atep Koswara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 5 April. "Untuk hak seperti itu kita lihat dulu sepeti apa karena statement itu kan nggak mungkin dikeluarkan tanpa ada dasarnya. Pasti apa yang disampaikan klien kami tentunya punya dasar dan tidak mungkin menyampaikan statement tersebut." 

Sementara itu, pihak Syamsul Fuad mengaku telah menyiapkan beberapa bukti untuk sidang selanjutnya nanti. "Kita sih tetap melanjutkan. Jadi pada saat mediasi pun kita akan menyampaikan apa yang sudah kita sampaikan dalam tuntutan," pungkas kuasa hukum Syamsul Fuad yang bernama Bakhtiar. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Tips Mengambil Manfaat Likopen Dalam Tomat
Minggu, 22 Apr 2018 | 06:32 WIB
Tips Mengambil Manfaat Likopen Dalam Tomat
5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona
Minggu, 22 Apr 2018 | 06:02 WIB
5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona

KOMENTAR

Falcon Ingin Masalah Hak Cipta Film 'Benyamin: Biang Kerok' Segera Usai
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top