Rabu, 19 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Fakta Menarik Jelang Tottenham Lawan Leicester

Sabtu, 29 Okt 2016 | 21:02 WIB Dibaca: 893 Pengunjung

Pemain Tottenham Hotspur.*

[NEWSmedia] - Laga sengit akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Sabtu 29 Oktober 2016. Dua tim kuda hitam, Tottenham Hotspur dan Leicester City bakal bentrok di White Hart Lane.

Spurs masih berstatus sebagai satu-satunya tim Premier League yang belum terkalahkan. Namun, armada Mauricio Pochettino gagal meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, Leicester sukses menang dalam 2 pertandingan terakhir. Sang juara bertahan bertekad memperbaiki posisi, karena masih terpuruk di peringkat 12 dengan 11 poin dari 8 laga.

Berikut fakta menarik jelang Tottenham lawan Leicester:

Tottenham dan Leicester sudah tujuh kali bertemu dalam dua musim terakhir, di semua kompetisi. Spurs sukses menang tiga kali, sedangkan The Foxes menang dua kali. Dua laga lainnya berakhir imbang.

Spurs melakoni sembilan partai Premier League melawan Leicester tanpa sekalipun clean sheet. Hanya melawan Arsenal (14 pertandingan), Spurs memiliki rekor tanpa clean sheet lebih buruk.

Sembilan gol dalam empat pertemuan antara Spurs melawan Leicester musim lalu, dicetak oleh pemain yang berbeda.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri belum pernah mengalami kekalahan saat bersua Tottenham (menang 7, imbang 3).

Spurs belum pernah kebobolan satu pun gol dari open play musim ini, di Premier League. Empat gol yang bersarang ke gawang mereka musim ini berawal dari situasi bola mati.

Leicester kalah dalam seluruh laga tandang (4 pertandingan) di musim ini. Satu-satunya juara bertahan yang pernah kalah di lima laga tandang beruntun di awal musim, adalah Everton di musim 1932-33. Rekor kekalahan Everton akhirnya terhenti usai menahan imbang Leicester 2-2 di Filbert Street.

Striker Leicester, Shinji Okazaki mengakhiri rentetan 13 pertandingan tanpa gol di Premier League, dengan membobol gawang Crystal Palace, akhir pekan lalu. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Fakta Menarik Jelang Tottenham Lawan Leicester
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top