Senin, 17 Desember 2018 |
Olahraga - News Gallery

Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United Vs Arsenal

Rabu, 05 Des 2018 | 22:55 WIB Dibaca: 80 Pengunjung

Pertandingan Manchester United kontra Arsenal.*

[NEWSmedia] - Laga dua klub tenar Premier League, Manchester United melawan Arsenal bakal tersaji di Old Trafford Stadium, Rabu 6 Desember 2018 dini hari WIB. Sejumlah fakta menarik mengiringi jelang pertandingan ini.

MU belum pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan Premier League melawan Arsenal di kandangnya sendiri. Terhitung sejak 2006, Setan Merah menang delapan kali, dan tiga kali ditahan imbang.

Catatan apik itu bisa saja ternoda jika MU tidak melakukan perbaikan. Karena dalam 14 pertandingan yang sudah dilakoni, mereka sudah kebobolan 23 gol. Ini menjadi rekor buruk bagi mereka.

Manajer Jose Mourinho juga mencatatkan hasil buruk pada awal musim ini. Timnya tidak bisa menang dalam tiga pertandingan Premier League secara beruntun untuk kali pertama dalam 12 bulan terakhir.

Berbanding terbalik dengan Mourinho, pencapaian manajer Arsenal, Unai Emery saat ini sedang bagus. Setelah dua kali kalah di laga awal Premier League, secara perlahan tim besutannya bangkit.

The Gunners kini menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir Premier League. Sebelas kemenangan dan tiga hasil imbang mampu mereka petik.

Untuk urusan ketajaman, Arsenal tidak perlu diragukan lagi. Mereka total sudah menjaringkan 32 gol ke gawang lawan, hanya kalah dari Manchester City yang mencetak 45 gol. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United Vs Arsenal

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top