Selasa, 07 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Faisal Harris dan Jennifer Dunn Menikah, Istri Sah: Saya Harus Ikhlas

Kamis, 12 Apr 2018 | 11:05 WIB Dibaca: 387 Pengunjung

Sarita Abdul Mukti & Jennifer Dunn.*

[NEWSmedia] - Sarita Abdul Mukti telah merelakan sang suami, Faisal Harris, ke pelukan Jennifer Dunn, ibu empat anak itu mengaku ikhlas jika kebahagiaan suaminya tersebut memang ada di dalam sosok Jennifer Dunn.

Menurut perempuan yang akrab disapa Bunda Sarita itu, ia tak boleh memikirkan diri sendiri dengan menutup kebahagiaan orang lain, dalam hal ini Faisal Harris yang lebih memilih Jennifer Dunn.

"Harus, harus ikhlas. Karena kita kan tidak boleh menahan orang untuk bahagia. Mungkin beliau bahagia di luar sana. Jadi kita enggak boleh egois," ujar Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti pun memilih pergi dari kehidupan Faisal Harris. Kesempatan kedua yang sempat diberikan untuk suaminya tersebut pun kini seakan sudah tak berlaku lagi.

"Keputusan bercerai kan Desember juga saya pernah mengajukan gugatan, tapi saya pikir masih bisa memperbaiki, jadi saya cabut. Kemudian dari Desember ke sekarang ini saya melihat perubahan seperti apa, tapi karena tidak berubah, ya sudah lah," ucap Sarita Abdul Mukti.

Keinginan Sarita Abdul Mukti untuk berpisah pun disambut oleh Faisal Harris. Pasangan itu sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama bertahun-tahun tersebut.

"Kami sudah sepakat. Sudah sepekat untuk bercerai dan beliau juga mau mengabulkan keinginan saya untuk bercerai. Dalam waktu dekat saya akan masukkan gugatan, tapi sebelumnya kami sudah sepakat," tutup Sarita Abdul Mukti. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Tips Sederhana agar Tidur Lebih Cepat
Jumat, 03 Apr 2020 | 21:16 WIB
Tips Sederhana agar Tidur Lebih Cepat

KOMENTAR

Faisal Harris dan Jennifer Dunn Menikah, Istri Sah: Saya Harus Ikhlas

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top