Rabu, 22 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Evelyn Ungkap soal Rujuk Dengan Aming

Senin, 13 Nov 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 148 Pengunjung

Evelyn memberi kejutan saat Aming ulang tahun.*

[NEWSmedia] - Usai bercerai, hubungan Aming dengan Evelyn Nada Anjani kembali intim. Hal itu bisa dilihat dari pengorbanan Evelyn menyusul Aming ke Belitung, hanya untuk merayakan ulang tahun bersama.

Sebelumnya, Aming dan Evelyn pun sempat tampil berdua ke sebuah acara kusala di Jakarta baru-baru ini. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Terutama soal dugaan Aming dan Evelyn tengah rujuk kembali.

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11/2017), Evelyn Nada Anjani pun mengungkap perihal kemungkinan rujuk dengan Aming.

"Kalau mungkin nanti Insyaallah harus balik dengan Kak Aming, biar dianya enggak khawatir apa-apa lagi. Aku juga enggak mau membebani dia segala macam. Kalau memang kami jodoh, kami dipertemukan lagi kok," kata Evelyn Nada Anjani.

Banyak yang Harus Diperbaiki

Menurut dia, masih ada banyak hal yang harus diperbaiki sebelum kembali bersama Aming. Ditambah lagi, Aming-Evelyn sepakat bercerai karena memiliki masalah prinsip.

"Untuk stabilkan hubungan kami, masih harus banyak waktu. Kami saling introspeksi diri juga," ujar Evelyn Nada Anjani.

"Cuma alhamdulillah semua support. Dia selalu pantau aku, karena banyak hal juga yang aku enggak tahu. Dia sering kasih tahu banyak hal ke aku. Ya, kayak orangtua sama anak-lah," ia menambahkan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Evelyn Ungkap soal Rujuk Dengan Aming

BERITA TERKAIT

Top