Kamis, 04 Juni 2020 |
News Gallery - Lifestyle

Enam Tren Fesyen yang Masih Bertahan di 2017

Sabtu, 31 Des 2016 | 23:58 WIB Dibaca: 1127 Pengunjung

Celana Jeans sobek.*

[NEWSmedia] - Memprediksi tren apa yang akan bertahan dan mana yang akan hilang dalam sekejap tidaklah mudah. Begitu tahun berganti, akan ada tren baru yang diprediksi muncul. Tetapi, ada juga yang akan terus bertahan.

Menurut peramal tren Highsnobiety, berikut ini tren yang populer di 2016, yang masih tetap bertahan di tahun depan.

Sepatu olahraga putih

Sepatu kasual berwarna putih digunakan hampir semua orang di mana-mana tahun ini. Sepatu jenis ini memang tengah digemari, karena kenyamanannya dan warna putih menjadi tren yang terus meningkat sepanjang tahun ini. Alasannya, karena sepatu ini cocok dengan apa saja.

Jeans sobek

Generasi milenial dan para remaja banyak terlihat mengenakan jeans ini di berbagai tempat keramaian. Meski banyak yang mengkritik kenapa harus membeli jeans yang terlihat seperti sudah tidak terpakai, tetapi tren ini justru semakin populer.

Pin badges

Baik pria dan wanita sudah lama mengenakan pin badges, sebagai cara menunjukkan kelebihan dan kepribadian mereka. Namun, beberapa tahun terakhir muncul kembali tren mengenakan aksesoris pakaian ini. Dengan sedikit inovasi mulai dari emoji hingga wajah bintang pop dunia.

Penampilan ala roadman

Dimulai di London Timur, tren ini kemudian merambah secara global. Setahun belakangan, banyak rapper dan orang-orang berpenampilan cuek mengadaptasi penampilan dengan jaket, sepatu olahraga, dan tas silang.

Snapback

Topi mulai naik menjadi tren belakangan. Biasanya, topi ini dimodifikasi dengan kata-kata nyeleneh, atau slogan dengan pesan-pesan kuat.

Pink

Rangkaian warna klasik yang sangat girly ini, kembali digemari beberapa waktu terakhir. Mulai dari fuscia, pink mencolok, hingga merah mawar kembali banyak terlihat di jalan-jalan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Enam Tren Fesyen yang Masih Bertahan di 2017
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top