Selasa, 18 Desember 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Enam Institusi Ini Akan Didatangi KPU Kota Serang, Ada Apa?

Rabu, 11 Okt 2017 | 16:30 WIB Dibaca: 385 Pengunjung

Komisioner KPU Kota Serang, Fierly Murdlyat Mabruri.*

SERANG, [NEWSmedia] - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang akan mendatangi enam institusi dalam waktu dekat, yaitu Polresta Serang Kota, Disdukcapil Kota Serang, BNN Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Kota Serang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang dan Himpunan Psikologis Indonesia.

Komisioner KPU Kota Serang, Fierly Murdlyat mengatakan, pihaknya mendatangi enam institusi tersebut karena dinilai mempunyai kepentingan yang sama untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Serang 2018.

"Oktober ini akan kita temui semua instansi tadi untuk membahas masalah pencalonan, karena mereka juga pemangku kepentingan," kata Fierly saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu (11/10/2017). 

Ia mengungkapkan, hal tersebut dilakukan, lantaran pihaknya tidak menginkan terjadi hal-hal yang sifatnya teknis diperdebatkan di kemudian hari.

"Makanya kita ingin diskusikan dulu, jangan sampai hal-hal yang bersifat teknis terjadi dikemudian hari," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan menyampaikan hasil dari pertemuan keenam institusi tersebut ke partai politik atau peserta perseorangan di Pilkada Kota Serang.

"Hasilnya nanti kita sampaikan, misal Polres yang akan menangani hukum, Dindik soal ijazah, palsu atau tidak, yang palsu seperti apa, harus ada yang aslinya engga, asal sekolah atau kampus yang tutup seperti apa, nanti kita sampaikan semuanya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Enam Institusi Ini Akan Didatangi KPU Kota Serang, Ada Apa?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top