Jumat, 04 Desember 2020 |
News Room - Hukum

Empat Wanita di Tangerang Aniaya dan Telanjangi Seorang Siswi di Angkot

Rabu, 17 Mei 2017 | 14:38 WIB Dibaca: 1466 Pengunjung

Aparat Polsek Ciledug, Tangerang, mengamankan empat wanita muda yang menganiaya pelajar. Rabu (17/5/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Empat orang wanita muda yang berstatus ibu rumah tangga, ditangkap aparat Polsek Ciledug, Tangerang, karena diduga telah menganiaya seorang pelajar.

Mereka secara membabi buta mengeroyok siswi yang masih berusia 14 tahun, di dalam angkot C01, ketika melintas di terowongan CBD, Ciledug, 15 Maret 2017 silam.

Keempat pelaku yang diamankan adalah Dian (17), Yulia (21), Novita (20), dan Betharia (19). Para tersangka dibekuk polisi di kediamannya masing-masing pada Selasa (16/5/2017) malam.

"Mereka menyewa angkot dan melakukan penganiayaan terhadap korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Jeferson, Rabu (17/5/2017).

Korban diketahui wanita berinisial AP (14). Para pelaku sudah merencanakan dengan matang untuk melancarkan penganiayaan terhadap korban. "Korban disundut rokok oleh pelaku," ungkap Jeferson.

Gadis belia ini babak belur lantaran dipukuli oleh tersangka. "Korban juga sempat ditelanjangi oleh mereka," imbuh Jeferson.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Para tersangka sudah ditahan di Mapolsek Ciledug.

"Mereka ini statusnya ibu rumah tangga. Sedang kami dalami lagi perkara ini," paparnya. [Wtn]

Penulis: Wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Empat Wanita di Tangerang Aniaya dan Telanjangi Seorang Siswi di Angkot

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top