Jumat, 23 Oktober 2020 |
News Room - Peristiwa

Empat Perampok Minimarket di Kota Serang Terrekam CCTV

Senin, 23 Okt 2017 | 14:47 WIB Dibaca: 917 Pengunjung

Aksi perampok yang sedang mengancam penjaga minimarket berhasil terrekam oleh CCTV, Senin (23/10/2017) Dinihari.*

SERANG, [NEWSmedia] - Telah terjadi perampokan di salah satu minimarket yang buka 24 jam di Jalan Samaun Bakri No.155, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (23/10/2017) dini hari.

Aksi perampokan itu berhasil terrekam oleh Camera Closed Circuit Television (CCTV). Dalam rekaman tersebut, terlihat empat orang menggunakan sepeda motor yang berpura-pura belanja ke dalam minimarket.

Pada saat kejadian, minimarket sedang dijaga oleh dua karyawan, yaitu Okis (22) dan Adi (22), pelaku yang masuk ke dalam minimarket tersebut tidak berbarengan, pelaku pertama masuk berpura-pura dengan membeli pulsa, sementara, pelaku kedua masuk dan langsung ke tempat air mineral.

Tidak lama kemudian, datang lagi dua orang pelaku yang masuk kedalam dan langsung menodongkan senjata tajam berupa cerulit dan pisau belati kepada kedua petugas minimarket tersebut.

Saat kejadian, tidak ada perlawanan dari karyawan, dan pelaku berhasil menggondol uang tunai Rp.2.000.000, Handphone karyawan dan rokok dengan prediksi kerugian senilai Rp.3.000.000 juta rupiah.

"Pelaku yang mengendarai dua unit sepeda motor dengan ciri-ciri satu orang menggunakan helm warna merah, yang satu menggunakan topi dan yang dua tidak menggunakan apa-apa," kata petugas Alfa Mart, Angga Pratama (21), kepada awak media, Senin (23/10/2017).

Atas kejadian itu, pihak minimarket telah melaporkan ke pihak Polisi Sektor (Polsek) Serang dan pihak kepolisian dari Polsek Serang langsung olah tempat kejadian perkara (TKP). [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Empat Perampok Minimarket di Kota Serang Terrekam CCTV
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top