Senin, 18 Desember 2017 |
News Room

Empat Pejabat di Polda Banten Diganti

Sabtu, 16 Sept 2017 | 18:09 WIB Dibaca: 846 Pengunjung

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo diwawancara usai sertijab empat pejabat Polda Banten di Aula Mapolda Banten, Sabtu (16/9/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Empat pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Banten diganti. Empat pejabat tersebut di antaranya Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Banten, Direktorat Reserse Narkoba (Dirresnarkoba), Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Banten dan Kepala Bidang Hukum (Kabidkum).

Serah terima jabatan (sertijab) keempat perwira tinggi Polda Banten tersebut dilakukan di Aula Mapolda Banten, Sabtu (16/9/2017).

Untuk jabatan Wakapolda Banten yang sebelumnya diduduki Kombespol Aan Suhanan, kini diganti oleh Kombespol Tomex Korniawan, kemudian jabatan Direktur Reserse Narkoba yang semula dijabat oleh Kombespol Juliat Permadi Wibowo, kini diganti oleh Kombespol Yohanes Hernowo.

Sementara Kasat Brimob Polda Banten dari Kombespol Gatot Mangkurat diganti oleh AKBP Reeza Herasbudi dan Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Banten kini diisi oleh AKBP Muhammad Endro.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pergantian pejabat tersebut merupakan hal yang biasa di tubuh Polri.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dapat segera menyatukan langkah untuk bersama-sama memimpin wilayah hukum Polda Banten dengan baik.

"Tentunya pejabat baru bisa melanjutkan program lama yang saat ini sudah cukup bagus dan bisa memperkuat barisan Polda Banten dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal," harapnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Empat Pejabat di Polda Banten Diganti
Top