Minggu, 20 September 2020 |
News Room

Empat Mal di Kota Tangsel Ajukan izin Operasi Usai PSBB

Selasa, 09 Jun 2020 | 16:54 WIB Dibaca: 267 Pengunjung

Mall di Tangerang Selatan.*

[NEWSmedia] - Empat pusat perbelanjaan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengajukan diri untuk mulai beroperasi, pascapenerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Maya Mardiana menjelaskan, ada empat mal yang mengajukan untuk beroperasi kembali. Yakni Teraskota, WTC, Bintaro Plaza dan Pamulang Square. Untuk tenant yang dipermolehkan berdasarkan aturan yang ada. 

"Yang terpenting adalah, masyarakat, tenan ada di mall tersebut mematuhi perwal nomor 19 tahun 2020 soal sektor mana saja yang boleh dibuka dan tidak dibuka," kata Maya.

Sebab, dalam peraturan yang diberikan oleh pusat, ada beberapa sektor yang tetap harus ditutup selama wabah covid-19.

"Tapi bertahap, sekarang beberapa saja dulu. Saat ini hanya supermarket, makanan atau restoran, tapi hanya take away. Baru nanti sektor lain," katanya.

Untuk memastikan kesiapan tersebut Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Dandim 0506 Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, Kejari Tangsel Nur Elina Sari melakukan pengecekan ke stasiun Rawa buntu, Pasar Modern BSD, Teraskota. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Empat Mal di Kota Tangsel Ajukan izin Operasi Usai PSBB
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top