Kamis, 02 April 2020 |
Kesehatan - News Gallery

Empat Makanan yang Sukseskan Program Berhenti Merokok

Jumat, 19 Mei 2017 | 00:01 WIB Dibaca: 1091 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang mampu menurunkan tingkat kesehatan tubuh bahkan dapat menyebabkan kematian. Sadar akan hal tersebut, maka kamu pun berusaha untuk menghentikan kebiasaan tidak sehat tersebut. Kamu mencoba mengunyah permen karet dan produk pengganti nikotin lainnya untuk meredam keinginan menghisap tembakau.

Ini makanan super sehat lainnya yang membantu kamu untuk menghentikan kebiasaan merokok.

1. Ginseng

Ginseng adalah salah satu obat herbal yang efektif untuk membantu meredam kecanduan pada nikotin. Kamu dapat mengonsumsi air ginseng yang bisa campur dengan teh hijau atau minuman yang terbuat dari lidah buaya.

2. Oatmeal

Bahan alami yang ada di dalam oatmeal mampu mengurangi keinginan kamu akan nikotin. Oleh karena itu sertakan oatmeal dalam menu sarapan sebagai langkah sederhana untuk menghentikan kebiasaan merokok.

3. Koenzim Q-10

Koenzim Q-10 merupakan enzim yang berasal dari bahan fermentasi alami. Enzim ini memiliki zat antioksidan yang kuat di dalamnya. Sehingga selain mampu mengurangi keinginan untuk merokok juga baik untuk mengobati paru-paru yang rusak karena rokok.

4. Air putih

Minum air putih adalah cara sederhana untuk menghentikan keinginan kamu akan rokok. Sehingga jika keinginan tersebut muncul, segeralah minum air sebanyak-banyaknya.

Kebiasaan merokok mampu mengganggu kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu hentikanlah dengan mengonsumsi bahan alami di atas. Selamat mencoba! [mdk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Empat Makanan yang Sukseskan Program Berhenti Merokok

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top