Rabu, 22 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Emosional, Acha Marah dan Menangis di Teaser 'Bunda: Cinta Dua Kodi'

Senin, 13 Nov 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 164 Pengunjung

Cuplikan teaser bunda: cinta dua kodi.*

[NEWSmedia] -  Acha Septriasa siap kembali menyapa fans dalam film terbaru. Jadi film perdananya usai menikah, Acha bakal menunjukkan aktingnya yang super keren lewat "Bunda: Cinta Dua Kodi". 

Sebagai awal, film "Bunda: Cinta Dua Kodi" menggoda penggemar dengan merilis teaser pendek. Dalam film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini, Acha berperan sebagai istri Ario Bayu. 

Berdurasi 1 menit, video ini dibuka dengan Acha yang menjadi seorang ibu yang juga menjalani bisnis baju muslim anak. Ia pun tampak berjuang keras menekuni bisnisnya itu. 

 


Di video tersebut juga ditampilkan Acha yang terlihat sering emosional dan bertengkar dengan sang suami. Ada juga adegan Acha yang berteriak keras pada 2 anaknya. 

Sementara itu, "Bunda: Cinta Dua Kodi" diadaptasi dari kisah nyata yang dialami seorang pengusaha muslimah bernama Ika Kartika. Sekalipun telah mencicipi manisnya buah kesuksesan dari berbisnis, pemilik lini busana KeKe ini tak lantas melupakan perannya sebagai istri dan ibu. Ika mengupayakan, bisnis dan keluarga dapat berjalan berdampingan tanpa harus ada yang dikorbankan.  [wk]  

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Emosional, Acha Marah dan Menangis di Teaser 'Bunda: Cinta Dua Kodi'

BERITA TERKAIT

Top