Minggu, 09 Mei 2021 |
News Gallery

Emma Watson Bongkar Rahasia Perusahaan Teknologi di 'The Circle'

Sabtu, 11 Feb 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 857 Pengunjung

Emma Watson.*

[NEWSmedia] - Bagaimana kemajuan teknologi malah merenggut privasimu? Hal itulah yang ingin diungkap dalam film terbaru Emma Watson, "The Circle". Trailer perdana yang baru saja dirilis memberikan gambaran mengenai apa yang terjadi ketika teknologi canggih menghapus batas-batas privasi, etika dan kebebasan pribadi. 

Awalan cuplikan ini memperlihatkan Tom Hanks sebagai pendiri The Circle, menjelaskan visi hebat perusahaan teknologinya. " Di The Circle, kami akhirnya dapat menyadari potensi kami," katanya. "Ketika kita adalah yang terbaik, tidak ada masalah yang tidak dapat kita selesaikan. Kita dapat menyembuhkan penyakit apapun, kami bisa mengakhiri kelaparan." 

 

Kemudian, Watson yang berperan sebagai Mae nampak menerima panggilan telepon dari The Circle, yang mengatakan dirinya diterima sebagai pegawai barunya. Ia pun mulai bekerja di kantor baru yang tampaknya jauh lebih baik dari sebelumnya. The Circle tidak hanya memberikannya pekerjaan tapi juga membantu untuk menangani situasi sulit dalam keluarga Mae. 

Namun semakin lama bekerja di sana, Mae semakin menyadari bahwa perusahaan tersebut benar-benar telah melampaui batas-batas kehidupan pribadinya. disaksikan banyak orang kemanapun ia pergi. Mulai merasa tidak nyaman, Mae pun mencari tahu "niat jahat" perusahaan tersebut. 

Berdasarkan novel laris Dave Eggers, film ini menyoroti ketidakamanan yang disebabkan oleh teknologi canggih di dunia modern. Selain Watson dan Hanks, film ini juga didukung oleh akting John Boyega, Karen Gillan, Patton Oswalt, Bill Paxton dan Glenne Headly. "The Circle" dijadwalkan rilis pada 28 April 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Emma Watson Bongkar Rahasia Perusahaan Teknologi di 'The Circle'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top