Kamis, 03 Desember 2020 |
Newstainment

Emma Watson: Aku Bukan Cinderella

Kamis, 19 Jan 2017 | 11:06 WIB Dibaca: 805 Pengunjung

emma watson.*

[NEWSmedia] - Emma Watson sukses memerankan Belle dalam Beauty and the Beast versi live action. Ada banyak pertimbangan mengenai keputusan Emma Watson menerima tawaran tersebut. Salah satunya, sosok Belle yang digambarkan sebagai wanita pemberani dan penemu.

Selain itu, diakui Emma Watson, sosok Belle persis seperti dirinya: kutu buku. Emma Watson memang pecinta buku, senang membaca buku yang dianggapnya sebagai jendela dunia. Belle dalam Beauty and the Beast pun juga terlihat beberapa kali membawa buku dalam petualangannya.

Rupanya sebelum menerima tawaran sebagai Belle, Emma Wtason sudah diincar sutradara untuk memerankan Cinderella pada 2015 silam. Namun Emma Watson menolanya, menyebut dirinya tak cukup cantik sebagai Cinderella.

"Aku sama sekali tidak tahu mereka akan membuat film Beauty and The Beast. Jadi, saat mereka menawarkan Cinderella kepadaku, aku menolaknya," sebut Emma Watson kepada majalah Total Film, diwartakan Dailymail, Rabu (18/1/2017).

"Aku merasa tidak cukup cantik. Lagipula, aku tidak cocok sebagai contoh yang baik sebagai Cinderella, wanita yang lembut," Emma Watson menambahkan sambil tertawa. Akhirnya, Cinderella diperankan oleh Lily James yang sukses menghidupkan sosok sang putri negeri dongeng ke dunia nyata.

Namun saat ditawari peran Belle, Emma Watson langsung menyetujuinya. Emma Watson merasa karakter Belle memang sesuai dengan dirinya.

"Namun saat karakter Belle yang mereka tawarkan, aku langsung menerimanya. Aku sempat berpikir, `tak banyak yang diketahui tentang Belle, kecuali dia suka membaca.` Jadi, itu penghubungnya denganku," kata Emma Watson. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Emma Watson: Aku Bukan Cinderella

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top