Selasa, 18 Juni 2019 |
Olahraga - News Gallery

Eks Pelatih Barcelona Selangkah Lagi Gantikan Conte?

Selasa, 06 Feb 2018 | 21:01 WIB Dibaca: 162 Pengunjung

Manajer Chelsea, Antonio Conte.*

[NEWSmedia] - Masa depan manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali jadi sorotan usai menuai dua hasil buruk di Premier League. Dia dilaporkan semakin dekat menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Karier Conte benar-benar sedang berada di ujung tanduk. Itu setelah The Blues kembali kalah besar usai dibantai Watford dengan skor 1-4.

Padahal, sebelumnya Chelsea baru saja kalah 0-3 dari Bournemouth. Dan di akhir Januari, mereka juga mengalami kekalahan dari Arsenal dan gagal melaju ke final Piala Liga Inggris.

Kabarnya, manajemen langsung menggelar pertemuan usai kekalahan di Vicarage Road. Masa depan manajer asal Italia menjadi pembahasan utama.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dilaporkan sudah tak lagi menginginkan Conte. Pertemuan itu juga membahas nama suksesor pria asal Italia.

Akhirnya muncul nama mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, sebagai kandidat utama pengganti Conte. Pria asal Spanyol itu bahkan mengungguli Carlo Ancelotti yang juga disebut bakal kembali menangani Chelsea.

Kabarnya, pengumuman ini bakal direalisasikan dalam waktu dekat. Itu berarti Conte sudah harus bersiap menghadapi pemecatan.

Seperti diketahui, pria 48 tahun datang ke Stamford Bridge pada awal musim 2016. Sempat kesulitan di awal musim, Conte akhirnya mampu membawa The Blues juara Premier League. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Eks Pelatih Barcelona Selangkah Lagi Gantikan Conte?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top